7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Asus PadFone 2, Tablet Sekalgius Smartphone ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 03 Juni 2013

Asus PadFone 2, Tablet Sekalgius Smartphone

     ASUS PadFone cukup sukses di pasaran. Gadget yang menggabungkan antara smartphone dan tablet ini merupakan satu dari beberapa inovasi andalan dari pabrikan asal Taiwan ini. Tak berhenti di situ, Asus pun membuat suksesornya yakni Padfone 2.
    Gadget ini memiliki desain yang unik.  Untuk menggunakan tablet pengguna harus memasukkan samrtphone ke dalam docking yang disebut sebagai Asus PadFone 2 Station. Dengan kata lain, tablet tak bisa beroperasi tanpa smartphone. Operasional Padfone ini hampir mirip dengan BlackBerry Playbook edisi awal.
    Adapun smartphone PadFone 2  memiliki layar berukuran 4,7 inci dan PadFone Stationnya berukuran 10,1 inci. Teknologi Dynamic Display mengubah tampilan layout layar dari smartphone ke tampilan tablet hanya dalam 1 detik.
    Perangkat canggih ini dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean dan prosesor Quad Core generasi terbaru didukung kapasitas baterai yang besar. Dimensi Asus PadFone 2 sangat tipis, hanya 9 mm. Asus PadFone 2 juga memiliki bentuk yang sangat indah dan elegan dengan bobot 135 gram. 
    Pengguna pasti tidak akan percaya gadget ini merupakan kombinasi menarik smartphone mutakhir berukuran 4,7 inci. Bahkan setelah dimasukkan ke dalam PadFone 2 Station, Asus  PadFone 2 menjadi tablet ukuran 10,1 inci yang sangat ringan. Bobotnya hanya 649 gram.
    PadFone 2 dibekali dengan prosesor Quad-Core generasi terbaru dari Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatn 1,5 GHz dengan kelas A15. Berbekal dengan prosesor Quad Core dan memori RAM 2 GB, PadFone 2 mampu menampilkan kecepatan tinggi dalam memproses multitasking sehingga pengguna  tidak akan kesulitan menjalankan  beberapa program sekaligus.  Selain itu pengguna dapat menjalankan game 3D dengan lancar melalui perangkat ini.
    Asus membekali PadFone 2 dengan kamera canggih yaitu dengan resolusi 13 MP, diafragma 2/4 dan disusun oleh lensa 5 elemen. Didukung juga dengan teknologi zero shutter lag sehingga tidak ada lagi lag ketika proses pengambilan foto yang bergerak cepat. Selain itu, dapat merekam video kualitas Full HD 1080p @30fps atau HD 720p dengan kecepatan 60.
    Teknologi yang dikembangkan khusus oleh Asus untuk padFone 2 ini memungkinkan tampilan dari smartphone dapat dengan cepat dipindahkan ke layar tablet dan juga sebaliknya. Kelebihan dari teknologi ini yaitu tampilan layout dari smartphone secara otomatis akan berubah menjaid tampilan layout tablet ketika PadFone 2 dimasukkan ke dalam PadFone 2 Station dan transisi ini hanya membutuhkan waktu 1 detik saja.
    Tidak hanya itu, Dynamic Display memungkinkan pengguna melanjutkan aktivitas terakhir di PadFone 2 saat dimasukkan ke dalam PadFone 2 Station, baik ketika sedang membaca email, browsing internet, mendengarkan musik, bermain games atau bahkan menonton film tanpa harus membuka ulang hal yang sedang  dilakukan.
    Dengan smeua kecanggihan yang dimilik, banderol perangkat bikinan Asus ini tergolong mahal. Namun, kalau melihat keuntungan yang didapat dari dua perangkat sekaligus, harga tentu tak jadi soal. Di Banjarmasin, gadget unik ini bisa didapat di Gadgetmart. “Dua perangkat yang dapat digabung menjadi satu ini dibanderol dengan harga Rp. 7.345.000,” ujar Annisa, karyawati Gadgetmart. (*)

Spesifikasi Asus Padfone 2:- Ukuran: 26.3 x 18,08 x 1,04 cm
- Berat:  0,514 kg
- Memori:  32 GB
- OS:  Android 4.1 Jelly Bean
- Fitur Tampilan : HD|Gorilla Glass
- Kamera Belakang : 13 MP, Kamera Depan : 1.2 MP
- Resolusi Layar : 1.280 x 800
- Built in Memory: 2 GB RAM
- Tipe Prosesor : Quad Core A15 Class Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1.5 GHz
- Harga : Rp 7.345.000
Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes