7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

HP Slate 21 Aio, Si Tablet Raksasa ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 30 Juni 2013

HP Slate 21 Aio, Si Tablet Raksasa

    PENJUALAN PC yang terus menurun mengharuskan vendor komputer seperti Hewlett-Packard (HP) putar otak menghadirkan perangkat komputer yang berbeda. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini pun menghadirkan Slate 21 AiO.
    Slate 21 AiO adalah tablet raksasa. Ukuran layarnya 21,5 inci. Namun perangkat ini tak seperti tablet yang umum digunakan. Tentu saja, karena ukurannya tak memungkinkannya dibawa ke mana-mana. HP memasarkannya sebagai PC all in one dekstop berbasis Android.
    Di panggung HP World Tour di Beijing, Cina 23-24 Juni, penampakan si tablet raksasa memang cukup menarik perhatian. Dikatakan Yam Su Yin selaku Senior Director Consumer PC and Media Tablets HP Asia Pacific dan Jepang, perangkat ini memiliki dua fungsi yakni sebagai PC desktop atau disulap sebagai tablet raksasa.
    Pada bagian belakang, terdapat kickstand yang menjadi penopang saat layar sentuh ini diposisikan berdiri. Kompatibel dengan mouse dan keyboard, pada posisi ini Slate 21 AiO difungsikan sebagai PC desktop.
    Pilihan lainnya, kickstand dapat dilipat sehingga layar diposisikan tidur'. Pada saat inilah Slate 21 difungsikan sebagai tablet. Dibekali sistem operasi Android Jelly Bean dan prosesor quadcore Tegra 4, Slate 21 AiO tampaknya menyasar pengguna rumahan.
    "Pengguna bisa 'memperbesar' dunia Android mereka di rumah dengan layar sentuh Full HD 21,5 inch. Sangat ideal untuk aktivitas keluarga, menyediakan akses mudah ke hiburan dan fitur yang mendukung produktivitas serta aplikasi Android yang menyenangkan," kata Yam Su Yin.
    Menariknya, Slate 21 bukan satu-satunya tablet raksasa yang dipamerkan HP di ajang HP World Tour 2013. Selain Slate 21 AiO, HP juga mengumumkan ketersediaan tablet jumbo lainnya yakni HP Rove 20.
    Sama seperti Slate 21 AiO yang menyasar konsumen rumahan, Envy Rove 20 menjanjikan aktivitas berbagi entertainment seperti bermain game multiplayer di layar sentuh, lebih mengasyikkan.
    Jika Slate 21 AiO menggunakan Android Jelly Bean, Envy Rove 20 dibekali sistem operasi Windows 8. Dengan demikian, HP sekaligus memberikan pilihan OS bagi penggunanya. (*)

Sumber: detik.net

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes