7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Ninetology Stealth I7520, Suara Boleh Diadu ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 30 Juni 2013

Ninetology Stealth I7520, Suara Boleh Diadu

    SATU lagi brand gadget lokal beredar di Kota Banjarmasin, yakni Ninetology. Satu dari beberapa gadget bikinannya yang bisa didapat di pasaran adalah Ninetology Stealth I7520. Meskipun tergolong produk baru namun fitur yang disediakan layak untuk dicoba.
    Bentuk dari perangkat ini memberikan kesan tegas dengan sudut yang sedikit tajam. Pada bagian desain muka akan ditemukan empat tombol haptic (multitask, home, back, search) yang terletak di bawah layar. Sementara di atasnya layar ada ear piece dan kamera depan untuk melakukan video call. Sedangkan di bagian belakang ada logo dengan angka sembilan dan bagian bawahnya terdapat speaker.
    Gadget bikinan vendor asal negeri jiran Malaysia ini bagian belakangnya terasa kesat dan nyaman ketika digenggam. Ini karena lapisan doff yang cukup memberikan efek rekat ketika tangan sudah mulai berkeringat atau basah. Tingkat responsifitas pada layar masih ditambah dengan sentuhan multitouch yang bisa mengakomodasi sampai lima titik.
    Ninetology Stealth I7520 didukung fitur  dual SIM yang memudahkan pengguna untuk bisa menggunakan dua kartu dalam satu ponsel. Saalah satu jaringannya terkunci dengan produk Telkomsel, karena ada kerjasama keduanya.
    Perangkat ini sudah menggunakan prosesor dengan kapasitas 1 GHz. Namun ketika ponsel digunakan untuk bermain aplikasi permainan yang berat, permainan akan terganggu karena akan terjadi freeze.
    Ninetology Stealth I7520 menyediakan speaker yang tertempel dengan bodinya. Suara dari speaker terbilang cukup baik. Jika ingin mendapatkan suara yang lebih jelas juga bisa menggunakan earphone.  Efek yang didapat lebih mantap karena juga tersedia pengaturan kombinasi antara mid, treble, dan bass maka pengguna akan mendapatkan efek suara yang cukup baik dan sesuai dengan yang diinginkan.
    Pada kamera, Ninetology Stealth I7520 menanamkan kamera dengan resolusi 5 MP dengan fitur flash light. Fitur ini membantu pengguna untuk mendapatkan di tempat gelap dengan hasil yang cukup baik. Bahkan utuk video hasilnya tetap baik. Ini memanjakan pengguna yang hobi mengabadikan moment penting dalam hidupnya.
    “Untuk mendapatkan perangkat ini pengguna harus merogok kocek sebesar Rp 1.750.000,” ujar SPG Hapeworld, Banjarmasin, Ria. (*)

Spesifikasi Ninetology Stealth I7520:
- Dual SIM GSM
- OS: Android Ice Cream Sandwich
- Layar sentuh: TFT capacitive touchscreen
- Ukuran layar: 5,2 Inci, resolusi 480 x 800 pixels
- CPU: 1 GHz
- Memori internal: 2 GB, RAM 512 MB, ROM 4 GB + dan slot microSD
- Koneksi: GPRS, EDGE, 3G HSDPA/HSUPA, WiFi, Bluetooth
- Kamera utama: 5 MP
- Kamera sekunder: VGA
- Baterai: 2200 mAh
- Harga: Rp 1.750.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes