7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Game Nvidia Shield, Dibanderol Rp 2,9 Juta ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 24 Juni 2013

Game Nvidia Shield, Dibanderol Rp 2,9 Juta

    PRODUSEN kartu grafis terbesar di dunia, Nvidia, mengungkap soal pemasaran konsol game perdana mereka. Nvidia Shield sudah siap dilepas.  Nvidia Shield merupakan konsol game berbasis Android yang cukup mengiurkan. Pasalnya, produk ini tidak hanya bisa memainkan berbagai game kelas berat Android, tapi juga game komputer melalui layanan cloud computing Nvidia Grid.
    Pemesanan untuk produk ini sejatinya sudah dibuka sejak bulan lalu, namun kali ini Nvidia secara tegas melakukan koreksi harga untuk membawa pulang konsol tersebut dari yang sebelumnya 399 Dolar AS  menjadi 299 Dolar (sekitar Rp 2,9 juta).
    "Menurut pendapat ribuan gamer harga yang pas adalah 299 Dolar, maka harganya kami turunkan," tulis Nvidia melalui blog resmi mereka. Dilihat dari sisi dapur pacu, Nvidia Shield sudah menggunakan chip Nvidia Tegra 4, RAM 2 GB, Android Jelly Bean, dan layar 5 inci beresolusi 720 pixel yang ditancapkan pada sebuah kontroler.
    Di atas kontroler tersebut terdapat stik analog ganda, satu D-pad, 6 tombol krontol, 5 tombol digital dan 2 analog trigger. Kemudian untuk konektivias produk ini mengandalkan micro-HDMI, microSD, audio output, Wi-Fi serta Bluetooh.
    Supaya bermain game kian seru, Nvidia menambahkan stereo speaker dan sebuah microphone pada perangkat tersebut. Selain itu dalamnya juga sudah ada beberapa game yang memang dirancang khusus untuk Nvida Shield. Nvidia Shield rencananya akan dipasarkan ke beberapa negara mulai 27 Juni 2013. Konsol ini juga disinyalir bakal masuk ke pasar Indonesia. (*)

Sumber: detiknet

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes