7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Galaxy Tab La Fleur, Benar-benar Feminin ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kamis, 13 Juni 2013

Galaxy Tab La Fleur, Benar-benar Feminin

    SAMSUNG mencoba menyasar pengguna tablet dari kaum hawa dengan menawarkan Samsung Galaxy Tab 2 7.0 La Fleur. Motif La Fluer kini sangat trend di dunia fashion, diambil dari bahasa Prancis yang berarti bunga.
    Motif bunga sangat cocok untuk para perempuan karena mengesankan feminin. Samsung Galaxy Tab 2 7.0 La Fleur hadir dengan balutan warna merah. Tablet ini didukung oleh sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean serta prosesor 1 Ghz Dual Core. Prosesor yang digunakan mampu untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan dengan cepat.
    Samsung Galaxy Tab 2 7.0 La Fleur  menggunakan layar TFT 7.0 inci WSVGA. Dengan layar sebesar itu pengguna lebih puas untuk melihat video atau menjalankan aplikasi.
    Para wanita biasanya juga menyukai kegiatan foto bersama Samsung Galaxy Tab 2 7.0 La Fleur menyisipkan  kamera berukuran 3 MP ditambah dengan kamera pada bagian depan yakni VGA. Tak perlu khawatir untuk jika ingin mengabadikan moment berharga.
    Semua data yang dimiliki dapat disimpan pada memori internal yang berkapasitas 16 GB, dengan kapasitas sebanyak itu pengguna bisa menginstal aplikasi apapun dalam tablet cantik ini. Jika masih kurang, kapasitas memori dapat ditambah dengan memori eksternal yang mampu menampung hingga 32 GB.
    Untuk spesifikasi tak berbeda dengan Samsung Galaxy Tab 2 7.0 versi biasa, namun pada Tab satu ini tersedia beberapa aplikasi yang sangat disukai wanita. Sebab, perempuan biasanya cenderung menyukai perangkat gadget yang memberikan kesan feminin dan anggun.
    Aplikasi yang biasa dapat diinstal pada Samsung Galaxy Tab 2 7.0 La Fleur adalah aplikasi resep masakan, yoga, office, atau juga aplikasi kombinasi warna pakaian yang sesuai.
    Tidak hanya itu, Samsung juga menyelipkan aplikasi kecantikan, gaya hidup, kesehatan dan pink pad. Untuk mempercantik penampilan juga dilengkapi dengan wallpaper dan nada dering yang telah disesuaikan dengan kesukaan para wanita. 
    "Harga Samsung Galaxy Tab 2 7.0 La Fleur adalah Rp 3.299.000, memang yang membeli banyak dari kalangan perempuan namun ada juga laki-laki yang membeli sebagai hadiah untuk orang tersayang," ujar Manager Hapeworld, Ibnu Sutomo.(*)

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 7.0 La Fleur:
- Sistem Operasi: Android 4.1 jelly bean
- Prosesor: 1 GHz Dual Core Processor
- Layar: Layar TFT 7.0" WSVGA
- Kamera belakang 3MP + VGA (depan)
- Memori internal: 16 GB
- Slot microSD: 32 GB
- Video dan voice call
- Warna: Merah hati
- Harga: Rp 3.299.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes