7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Esia MOVI C11 Setia Jual Ponsel Murah ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 24 Juni 2013

Esia MOVI C11 Setia Jual Ponsel Murah

    OPERATOR CDMA, Esia menyebutkan, lalu lintas percakapan telepon dan SMS masih sangat tinggi untuk masyarakat menengah ke bawah. Sebab, lebih mementingkan kesederhanaan dan kecepatan dalam aktivitas telekomunikasi sehari-hari.
    Di tengah tingginya permintaan layanan data dan smartphone di Indonesia, Esia bekerja sama dengan PT Bintang Mahameru Utama (BMU) meluncurkan bundling ponsel MOVI C11 dengan harga terjangkau dan bonus serta keuntungan paket Esia yang hemat.
    Adapun keuntungan tersebut,  yakni bonus isi ulang selama 6 bulan sejak pertama kali nomor Esia diaktifkan dengan minimal isi pulsa sebesar Rp 10.000. Pada tiga bulan pertama pelanggan akan mendapatkan bonus isi ulang sebesar 50 persen dan di 3 bulan berikutnya bonus isi ulang yang didapat sebesar 100 persen. Jadi semakin besar nominal isi ulangnya, semakin besar pula bonus pulsa yang didapatkan.
    MOVI C11 dilengkapi layar TFT 65.000 warna 128 x 160 piksel, radio FM, waktu siaga hingga 8 hari dan waktu bicara hingga 3 jam. Selain itu juga ada alarm, kalender, note, stopwatch, kalkulator, world clock dan lampu senter. Eka Anwar selaku Director and Chief Marketing Officer, PT. Bakrie Telecom, Tbk, menjelaskan kerja sama ini dalam rilis tertulisnya.
    “Kartu perdana Esia rasanya tidak lengkap kalau tidak ada pasangannya, yakni ponsel CDMA yang sekarang memang terbatas ketersediaannya di pasaran. Dengan adanya MOVI C11 yang dilepas ke pasar dengan harga terjangkau. Kami berharap akan meningkatkan dan mendorong pertumbuhan pelanggan sekaligus menjaga loyalitas mereka,” kata Eka.
    Sementara Wilson Wijaya, General Manager PT Bintang Mahameru Utama, menjelaskan MOVI C11 sudah bisa didapat oleh masyarakat dan pelanggan Esia di outlet-outlet ponsel terkemuka di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan kota Surabaya mulai pertengahan Juni dengan kisaran harga Rp 200.000. (*)

SUmber: beritateknologi

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes