7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Mito A355, Phablet Mewah Tapi Murah ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kamis, 06 Juni 2013

Mito A355, Phablet Mewah Tapi Murah

    SELAMA ini Mito dikenal sebagai vendor lokal yang memproduksi ponsel low-end. Namun, perlahan, Mito mulai menunjukkan konsistensi sebagai vendor tak hanya memproduksi ponsel jenis feature phone namun juga smartphone kelas menengah ke atas.
    Meski demikian, Mito tidak meninggalkan ciri ponsel dengan hargam urah meskipun fitur yang ditawarkan sudah lebih canggih. Seperti pada Phablet A355. Dilihat dari fitur menarik di dalamnya, maka harga smartphone berlayar lebar ini cukup murah, yakni Rp 1.765.000. “Daya tarik bukan hanya pada fiturnya namun juga desainnya yang elegan,” ujar Siti Fatimah, karyawati Gadgetmart Banjarmasin.
    Mito A355 sudah bisa didapatkan di Kalimntan Selatan khususnya Banjarmasin. Mito memang terkenal dengan produk yang murah dengan spesifikasi mewah. Tak memerlukan waktu lama untuk mengenalkan kepada masyarakat, karena memang sesuai dengan kebutuhan saat ini yang sudah mulai beralih ke smartphone.
    Smartphone Mito A355 adalah phablet Android yng mengusung prosesor Quad core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan hingga 1,2 GHz. Dipadukan juga dengan pengolah grafis Adreno 203.
    Untuk kecepatan memori tertanam Random Access Memory (RAM) 512 MB serta memori internal berkapasitas 4 GB. Dengan kapasitas sebesar itu pengguna sudah mampu untuk menginstal berbagai sorfware yang diperlukan. Kini telah banyak software sosial yang sedang digandrungi berbagai pengguna smartphone.
    Jika masih tak puas dengan memori internal, pengguna dapat menambahkan dengan memori internal yang mampu menampung microSD dengan kapasitas hingga 32 GB. Jadi, tak perlu khawatir kehabisan memori untuk menyimpan berbagai data.
    Phablet Mito A355 ini juga dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 MP dengan tambahan auto fokus, perekam video dan dilengkapi dengan LED Flash , serta kamera depan dengan resolusi 1,3 MP. Dengan resolusi sebesar itu, pengguna gadget tak perlu khawatir lagi untuk bisa mengabadikan momen berharga besama keluarga atau orang-orang terdekat. Fitur auto fokus memudahkan pengguna untuk menentukan objek utama yang ingin difoto. Sehingga tidak ada foto yang buram.
    Daya tahan Mito A355 dibekali baterai berkapasitas 2100 mA. Sumber daya ini memang tidak bisa digunakan untuk berhari-hari mengingat perangkat yang berdesain touchscreen sehingga memerlukan banyak sekali daya.
    Fitur lain yang tersedia adalah GPS, WIFI, 3G HSDPA, Radio FM, Bluetooth dan port USB. Dengan fitur tersebut memudahkan perangkat ini utuk berhubungan dengan perangkat lain. Memudahkan jika ingin berkirim data. (*)

Spesifikasi Mito A355:- Jaringan: Quadband GSM/HSDPA 2100 MHz & Dual SIM
- Layar: 5 inchi, TFT Capacitive touchscreen, 5 point multi-touch
- OS: Android 4.1
- Prosessor: Quad-core 1 GHz
- Memori internal: 512 MB RAM, NAND Flash 4 GB
- Memori eksternal: microSD up to 32 GB
- Transfer data: HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS
- Kamera: 8 MP, Led Flash, auto focus, video recorder
- Harga: Rp 1.765.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes