7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Telkomsel Luncurkan Simpati Edisi Arsenal ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 19 Juni 2013

Telkomsel Luncurkan Simpati Edisi Arsenal

    KELANJUTAN program Telkomsel Football Experience, operator pelat merah ini meluncurkan Simpati Starterpack Arsenal Limited Edition. Ini merupakan starter pack edisi khusus dengan memberikan manfaat lebih ke pelanggan Simpati berupa promo menelpon dan SMS  hemat  serta Bonus unduh Konten Arsenal dan Bonus setiap Isi Ulang.
    Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel, Marcella Dewi, mengatakan diluncurkannya starter pack Simpati edisi Arsenal ini merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menghadirkan football experience bagi pelanggan, khususnya para penggila sepakbola.   “Kami sadar akan kebutuhan pelanggan di segmen ini yang ingin selalu mendapat info maupun konten terkini dari klub yang didukungnya,” ujar dia. 
    Starter pack Simpati edisi Arsenal menawarkan sejumlah bonus konten kepada sekitar 1,2 juta ‘Gooners’, (fans Arsenal) di Indonesia, diantaranya Wallpaper, Video dan Chants Arsenal (Yel-Yel). Konten-konten tersebut dapat diunduh di www.telkomsel.com/kontenarsenal melalui link yang diberikan lewat SMS, setelah pelanggan melakukan aktivasi perdana.
    Adapun Starter pack Simpati edisi Arsenal juga memberikan sejumlah bonus bagi para penggunanya, di antaranya bonus 100 MB (3G Network) yang berlaku 30 hari sejak aktivasi. Selain itu juga bonus isi ulang dan bonus akumulasi isi ulang.
    Sebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia Telkomsel sebelumnya juga telah menghadirkan serangkaian program football experience, diantaranya Nonton Bareng Big Match yang diadakan di lima kota besar, Telkomsel Football Fair, Meet & Greet dengan Arsenal Legend  serta kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris,menyaksikan langsung pertandingan Big Match Arsenal di Inggris. (*)

Sumber: telkomsel

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes