7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Optimus L5 Series II, Ambil Gambar Pakai Suara ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 26 Juni 2013

Optimus L5 Series II, Ambil Gambar Pakai Suara

    LG memperkenalkan produk terbarunya yakni LG Optimus L5 Series II. Produk ini merupakan wajah terbaru dari L5 seri pertama yang sebelumnya sempat meraih sukses. Beberapa perubahan yang dihadirkan antara lain pada prosesor lebih cepat, baterai lebih tahan lama dan resolusi gambar lebih baik.
    Smartphone yang berjalan menggunakan sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean ini, hadir dalam bentuk semi kotak dengan balutan warna hitam. Body-nya tergolong tipis, sehingga mudah diselipkan di kantong atau digenggam.
    Tak hanya itu, perusahaan asal negeri ginseng ini juga menawarkan fungsi Single dan Dual SIM Card dalam seri L terbarunya. Dengan memiliki Hot Key, memungkinkan penggunanya untuk melakukan perpindahan dari SIM 1 ke SIM 2 dengan mudah. Tak hanya itu, pengguna juga dapat membedakan nada dering untuk kontak yang ada pada SIM 1 dan SIM 2.
    LG Optimus L5 Series II membenamkan layar 4 inci WVGA dengan resolusi 800 x 480 pixel. Smartphone ini juga didukung prosesor single core 1.0 GHz, RAM 3 GB dan media penyimpanan (storage) hingga 4 GB.
    Jika membalik smartphone ini, akan terlihat kamera 5 MP bertengger di sisi kanan atas cover belakanga. Kamera ini sudah dilengkapi dengan flash, sehingga gambar tetap dapat terlihat terang meski dalam kondisi kurang pencahayaan. Cover belakang Optimus L5 Series II terbuat dari plastik dan dirancang secara polos sederhana. Tetapi, untuk membuka cover ini sedikit merepotkan karena pengguna harus menyelipkan kuku jari di antara kerangka body dan cover.
    Menariknya, LG Optimus L5 dibekali fitur kamera Cheese Shutter yakni fungsi kamera yang memungkinkan pengguna mengambil gambar tanpa harus menekan tombol melainkan cukup dengan suara. Pengguna cukup mengucap ‘cheese’, ‘kimchi’, ‘smile’, ‘whisky’ dan ‘LG’.
    Untuk memainkan pemainan standar seperti Fruit Ninja, Optimus L5 Series II bisa menjalankannya tanpa kendala sedikit pun. Sedangkan saat digunakan untuk memainkan lagu, suara yang keluar dari speaker cukup nyaring dan jernih.
    Selain itu, terdapat fitur eksklusif yang disematkan pada Optimus L5 Series II dan tidak ada pada seri sebelumnya adalah Safety Care. Fitur ini memungkinkan untuk mengirim pesan singkat berupa SMS untuk menginformasikan alamat dan titik koordinat keberadaan pengguna secara otomatis ke orang terdekat atau bahkan polisi melalui GPS pada saat kondisi darurat.
    Smartphone ini dipersenjatai dengan baterai 1.700 mAh sehingga, Optimus L5 Series II ini memiliki kemampuan baterai yang cukup tangguh. Apabila sedang dalam keadaan tidak digunakan secara optimal, baterai smartphone ini dapat bertahan hingga tiga hari ke depan tanpa pengisian baterai.
    “Untuk mendapatkan perangkat ini pengguna harus merogoh kocek dengan harga Rp 2.225.000,”  ujar Ibnu Sutomo, manager Hapeworld Banjarmasin. (*)

Spesifikasi LG Optimus L5 Series II:
- Prosesor: 1.0 GHz Single Core
- Layar: TFT Capative Touch 4 inci
- Kamera: 5MP (2560X1920) autofocus, LED Flash
- Sistem Operasi : Android 4.1 Jelly Bean
- Dimensi: 117,9 x 66,0 x 9,73 mm TBD
- Media penyimpanan : 4 GB storage (2.10GB user avalaible),  Micro SD max size TBD, 4 GB
  LPDDR2 RAM
- Baterai: 1.700 mAh Si0+
- Konektivitas  : WiFi, Bluetooth 3.0 dan MicroUSB
- Jaringan  : HSDPA 7.6Mbps, UMTS 1900/2100 dan GSM Quad
- Harga: Rp 2.250.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes