7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Advan Vandroid T2V, Si Canggih yang Murah ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 14 Juni 2013

Advan Vandroid T2V, Si Canggih yang Murah

    SATU dari sekian banyak produk yang digelontorkan Advan Mobile, vendor gadget lokal ke pasar adalah Advan Vandroid T2V. Dibandingkan produk lain bikinan Advan Mobile, fitur pada Vandroid T2V tak kalah meskipun produk ini dilepas ke pasar dengan harga tergolong murah.  Advan Vandroid T2V di pasaran Kota Banjarmasin dibanderol sekitar Rp 1 jutaan. “Harga dari perangkat ini adalah Rp 1.150.000,” ujar Robi, karyawan Hapeworld Banjarmasin..
    Tablet lokal ini telah dilengkapi dengan berbagai perangkat koneksi yang mempermudah untuk browsing atau update status di social media seperti Facebook ataupun Twitter. Pada Vandroid T2V ini telah tertanam HDMI connection yang menyediakan antarmuka antar beberapa sumber audio/video digital yang cocok.
    Selain bisa tetap menggunakian fungsi telepon dan SMS, hadirnya koneksi 3.5G juga meningkatkan kecepatan transfer data lima lebih tinggi.  Jaringan WiFi memungkinkan pengguna untuk online dan browsing internet. Adapun koneksi USB akan memberi kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.
    Keunggulan Vandroid T2V ini adalah multi finger touch yakni memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop.
    Kini pengguna bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda. Advan Vandroid T2V ini Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, membuat Vandroid mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.
    Advan Vandroid T2V telah di bekali dengan teknologi televisi digital memungkinkan pengguna  untuk menyaksikan berbagai siaran televise favorit. Hadirnya teknologi HD video juga semakin memanjakan mata  dengan kualitas gambar video yang lebih jelas dan tajam.
    Untuk urusan hardware Advan Vandroid T2V dibekali dengan prosessor ARM-V6 1GHz, dengan memory RAM 512 MB. Sisitem operasi yang digunakan adalah Android 2.3 Gingerbread. Sedangkan memori eksternal dapat menampung hingga 16 GB. Terdapat pula kamera dengan resolusi 2 MP dan kamera depan 0.3 MP. (*)

Spesifikasi Advan Vandroid T2V:
- Prosesor: ARM-V6 1 GHz
- Jaringan: GSM/GPRS/EDGE
- System Memory: 512 MB
- OS: Android 2.3 Gingerbread
- Display: 7 inci Capacitive QVGA (800 × 480)
- Storage: 512 MB (eksternal up to 16 GB)
- Kamera: 2 MP rear & 0.3 MP front
- Wi-Fi: 802.11 b/g/n
- Mobile TV, FM Radio, AGPS
- I/O Ports : 3.5mm Audio, Mini-USB, USB port, Micro-SD, SIM Card slot, RJ-45 Ethernet
- Baterai:  4.000 mAh
- Harga Rp 1.150.000

Sumber: Metro Banjar


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes