7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Advan Vandroid T3-A, Berselancar dengan Kencang ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 12 Juni 2013

Advan Vandroid T3-A, Berselancar dengan Kencang

    SATU dari banyak keunggulan tablet adalah ukurannya yang ringkas dan mobile. Makanya, tak heran kini orang banyak beralih menggunakan tablet. Melihat minat masyarakat yang besat pada tablet PC,  Advan Mobile gencar menawarakn produknya. Di antara yang terbaru adalah Advan Vandroid T 3-A.
    Keunggulan tablet Advan Vandroid T3-A antara lain dilengkapi dengan layar lebar 9,7 inci.  Para pengguna Vandroid akan mendapatkan kepuasan keitak browsing dan melihat video secara mudah dan nyaman.
    Body Advan Vandroid T3-A ramping, sehingga membuat tampilan gadget ini semakin elegan dan tidak repot saat dibawa. Dilengkapi dengan kamera depan dan belakang, membuat pengguna mudah dalam mendokumentasikan gambar dari kedua sisi mudah.
    Bertemu dengan saudara atau teman melalui Skype dengan gambar yang besar. Tampilan luar dari Vandroid T3-A ini sudah pasti dapat menambah nilai eksklusif dari pengguna teknologi.
    Di balik tampilan yang sudah mengagumkan, isi dari gadget ini tidak kalah bagus. Advan Vandroid T3-A  Didukung dengan prosesor Samsung Cortex A8 1 Ghz membuat kemampuan browsing di tablet ini cukup kencang, tidak perlu menunggu lama setiap membukan page baru atau loading video.
    Tablet Advan Vandroid T3 dirancang khusus untuk penggunaan profesional seperti presentasi desain grafis, desain interior, atau proposal bisnis. Berbagai kegiatan profesional akan lebih leluasa, karena Advan Vandroid T3-A memiliki memori internal 16 GB. Memori ini bisa ditambah sampai 32 GB, sehingga mampu menyimpan banyak file baik foto, video, musik ataupun data penting lainnya.
    Tak kalah menarik, tablet ini mempunyai speaker yang bagus, sehingga mampu menghasilkan suara yang kencang tanpa ada gangguan. Fitur touchscreen biasanya membutuhkan daya yang cukup besar. Perangkat ini sendiri ditopang dengan daya baterai sebesar 4.000 mAh. Kapasitas baterai ini cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang lama .(*)

  Spesifikasi Advan Vandroid T3:- Prosesor: Type Cortex A8 1 Ghz
- Penyimpanan: 16 GB (Expanded with SD/TF up to 32 GB)
- Memory: 512 MB
- Display: 9.7 inci Capasitive,five point touch
- Wireless: LAN wifi 802.11 b/g/n, GPRS/EDGE/HSDPA
- Inpu:t Device Type Capasitive Touch Screen
- Interface: Provided TF Card Slot
- OS: Provided Android 2.3 Gingerbread
- Kamera
- Digital Camera
- Fitur: Call and SMS,GPS,3D games, G sensor
- Baterai: 4000 mAh

Sumber: metro banjar
 

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes