7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Advan Vandroid E1A, Dual SIM cuma Rp 1 Jutaan ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kamis, 20 Juni 2013

Advan Vandroid E1A, Dual SIM cuma Rp 1 Jutaan

    SATU lagi seri Vandroid dari Advan merambah pasar gadget di Kalimantan Selatan, yakni Vandroid E1A. Sama seperti pendahulunya, tabletl ini menyuguhkan beragam fitur dan spesifikasi yang dapat diandalkan. Dan tak bisa diabaikan, keunggulan ponsel lokal ini adalah harganya yang relatif murah.
    Memiliki fitur dan banyak kelebihan, namun seperti biasa, Advan membanderolnya dengan harga murah. “Cukup merogoh kocek sebesar Rp 999.000, pengguna sudah dapat memiliki perangkat ini,” ujar Manajer Hapeworld Banjarmasin, Ibnu Sutomo .
    Adapun beberapa kelebihan yang ditawarkan Advan Vandroid E1A adalah kemampuan untuk telepon dan SMS, dukungan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, memori internal ekstra besar, fitur konektivitas yang lengkap serta yang paling menarik daya beli adalah harga yang berkisar hanya 1 jutaan rupiah.
    Spesifikasi dari Advan Vandroid E1A adalah, layar sentuh lebar berukuran 7 inci sama seperti yang disematkan di tablet Android Rp 1 jutaan lainnya, yaitu tipe capacitive yang cukup responsif dengan sentuhan jari jemari pengguna. Tablet ini juga mendukung teknologi multitouch untuk memudahkan bermain game dan menavigasi menu maupun halaman web saat online internet.
    Untuk hasil tampilan visual yang maksimal pada layar sentuh Advan Vandroid E1A, dibenamkan resolusi WVGA 480 x 800 pixel. Sedangkanpengolah data dan perintah akan menemukan prosesor buatan Cortex dengan kecepatan 1 Ghz akan dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android Ice Cream Sandwich beserta semua fitur dan aktivitas multitaskingnya.
    Bagi keperluan fotografi, disediakan dual kamera depan belakang.  Kamera depan dapat difungsikan sebagai media video call yang kini marak dilakukan dengan aplikasi pihak ketiga. Sedangkan  untuk kamera utamanya sebagai piranti dalam mengabadikan tiap momen berharga baik dalam bentuk foto digital maupun rekaman video.
    Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Advan Vandroid E1A adalah kapasitas memori internal yang cukup besar yaitu 8 GB untuk menyimpan semua file dan data yang pengguna miliki dimana kapasitas media penyimpanan ini masih dapat ditambah kembali dengan memori eksternal microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB.
    Koneksi jaringan utamanya Advan Vandroid E1A hadir dengan teknologi dual SIM yang tentu saja membuat pengguna dapat mengaktifkan hingga dua kartu GSM secara bersamaan. Jadis, tablet ini bisa membuat  untuk telepon dan SMS. Bagi koneksi internet online alternatif disediakan fitur konektivitas yang menjadi salah satu fitur wajib bagi semua perangkat berbasis Android yaitu WiFi.
    Beberapa spesifikasi konektivitas lain juga tak lupa disiapkan guna mengoptimalkan kinerja dari Advan Vandroid E1A dan meningkatkan daya jual seperti bluetooth, audio jack 3,5 mm, TV analog, GPS serta kabel data dan port USB. (*)

Spesifikasi Advan Vandroid E1A:
- Dual SIM Card
- Jaringan: GSM / GPRS / EDGE 900/1800 Mhz.
- Layar: touchscreen 7-inci kapasitif
- OS: Android 4.0.4 ICS
- Prosesor: Cortex A9 1 Ghz
- RAM: 512 MB
- Penyimpanan internal: 8 GB
- Bluetooth: 2.1 + EDR
- Kamera ganda, TV analog
- WiFi 802.11 b /g /n
- Dukungan SMS panggilan
- Analog TV, Radio FM, G-Sensor, Port audio
- GPS: A-GPS
- Harga: Rp 999.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes