7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Vandroid Advan T5-A Si Murah yang Diantre ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Selasa, 11 Juni 2013

Vandroid Advan T5-A Si Murah yang Diantre

    ADVAN Mobile berambisi menjual 1.000 tablet Vandroid dalam sehari. Ambisi itu tampak bakal terwujud. Sebab tiap kali Advan merilis produknya, selalu diserbu penyuka gadget.  Produsen gadget lokal ini meluncurkan ulang produk tablet terbarunya yang diberi nama Advan Vandroid T5-A. Peluncuran ulang itu bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai brand lokal dan guna memperluas pasar.
    Sebelumnya Advan sudah melempar tablet tersebut di pasar, sejak April 2013. Pada peluncuran ulang yang digelar Senin (10/6), satu unit tabletnya dijual khusus dengan harga spesial Rp 1,499 juta. Nantinya, per unit dijual seharga Rp 1,6 juta.
    New business development Advan Tjandra Lijanto memaparkan, keunggulan lain dari tablet ini adalah bisa digunakan untuk menelepon. "Jadi konsumen tidak perlu repot membawa banyak gadget," katanya.
    Menurut Tjandra, sebagian komponen Vandroid T5-A masih diimpor. Tjandra mengatakan, perakitan produk buatan Advan dilakukan di kawasan industri di Semarang, Jawa Tengah. "Kami berharap, agar nantinya semua komponen dibuat di sini," tambahnya.
    Brand manager Advan Ellen Gunawan menjamin kualitas produknya setara dengan tablet impor. "Kami menjual dengan harga miring untuk menjangkau pasar mahasiswa," katanya.
    Dia mengatakan, mahasiswa membutuhkan produk dengan harga terjangkau dengan ukuran yang pas. "Sebelumnya kami sudah pernah mengeluarkan produk dengan ukuran mulai 5 inci hingga 9,7 inci. Kini kami menjawab kebutuhan mereka," ujar Ellen. (*)

Spesifikasi Vandroid T5-A:
- Sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich
- Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz
- RAM 512 MB
- Internal memori 4 GB
- Ukuran layar 8 inchi
- Touchpanel 5 point touch
- Dual camera 2 Megapiksel
- Frequency Band GSM 900/1.800, UMTS 2.100
- Konektivitas: Bluetooth, Wi-Fi
- Daya tahan baterai hingga dua hari dan dapat dipakai nonstop selama lima jam
- Tersedia dengan dua warna, hitam dan putih
- harga spesial Rp 1,499 juta
- Harga sebenarnya: Rp 1,6 juta

Sumber: tempo

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes