7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Google Search Memperkaya Fitur Google Now ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sabtu, 29 Juni 2013

Google Search Memperkaya Fitur Google Now

    APLIKASI Google Search untuk Android kini telah diperbarui. Ini berarti Google Now semakin kaya fungsi. Google Now adalah aplikasi asisten digital yang menyajikan berbagai informasi data pengguna di Google, termasuk lokasi geografis dan email terbaru di Android.
    Untuk aplikasi asisten digital Google Now ini hampir mirip dengan Siri, aplikasi asisten digital dengan perintah suara yang tersedia pada platform Apple.  Pada awal peluncurannya, Google Now sudah dilengkapi fitur informasi arah, penerbangan, pengingat kalender, dan rekomendasi restoran lokal. Kini Google Now semakin lengkap dengan pembaruan data musik yang disukai penggunanya, informasi pengiriman paket, dan peringatan cuaca buruk.
    Pada bagian atas daftar aplikasi terdapat pengontrol playback musik. Peluncuran Google Play Music All Access semakin mendukung fitur musik ini. Cukup dengan perintah suara "mainkan", lagu yang diinginkan langsung diputar. Begitu pula fitur informasi yang bisa ditampilkan atas perintah suara.
    Untuk hal yang dirasa penting, Google Now bisa mengeluarkan pemberitahuan untuk mengingatkan pengguna. Misalnya, jika memiliki janji pukul 3 sore. Pada pukul setengah 3, Google Now sudah memberitahu untuk segera berangkat.
    Aplikasi Google Search tersedia garatis di Google Play bagi semua pengguna Android. Tapi, Google Now hanya bisa digunakan pada perangkat yang memakai sistem operasi Jelly Bean 4.1 ke atas. (*)

Sumber: tempo

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes