7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

HTC Sensation XE, Andalkan Suara Menggelegar ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kamis, 27 Juni 2013

HTC Sensation XE, Andalkan Suara Menggelegar

    VENDOR asal Taiwan, HTC selalu bikin ponsel kelas high end. Harganya pun tiada yang murah. Namun, sedikit pengecualian untuk HTC Sensation XE. Harga ponsel ini tergolong ‘murah’ dibanding smartphone HTC lainnya. Di Kota Banjarmasin, Banderolnya ‘cuma’ Rp 2.650.000.
    Hal ini diakui Manager Hapeworld Banjarmasin, Ibnu Sutomo. Meskipun fitur yang ditawarkan bejibun, namun harganya sedikit miring dari produk HTC biasanya. “Untuk mendapatkan perangkat ini pengguna harus merogoh kocek sebesar Rp 2.650.000,” ujar Manager Hapeworld, Ibnu Sutomo.
    HTC Sensation XE merupakan keluarga dari seri Sensation. Tidak banyak perubahan besar yang dilakukan HTC pada ponsel terbaru ini. HTC Sensation XE tetap menggunakan layar berukuran 4,3 inci.
    Namun, penggunaan prosesor dual core telah ditingkatkan dari sebelumnya 1,2 Ghz menjadi 1,5 Ghz. Tentu saja, dengan pembaharuan ini kecepatan perangkat lebih meningkat. Penambahan prosesor yang dilakukan HTC ini, digunakan untuk mendorong keluarnya Audio yang lebih menggelegar sehingga ponsel ini dipatenkan dengan nama HTC Sensation XE with Beats Audio.
    Kemudian di bagian casing belakang, terlihat lebih mencolok dan kasual. Sangat cocok untuk kalangan remaja maupun dewasa karena desainnya lebih atraktif. Sedikit kekurangannya mungkin pada sistem operasi Androdi 2.3 yang miash tertinggal jika dibanding Sistem Operasi Android Jelly Bean, yang saat ini banyak digunakan smartphone Android. Meskipun belum menggunakan sistem operasi yang terbaru, namun sudah bisa digunakan untuk menyokong aplikasi pendukung Android.
    Penambahan kamera belakang sebesar 8 Megapiksel adalah penyempurna ponsel cerdas besutan Taiwan ini. Sangat tepat untuk pengguna yang gemar mengabadikan momen penting dalam hidupnya.
    Untuk layanan data menggunakan 3G, WiFi 802.11 b/g/n, bluetooth 3.0, micro USB, fitur ini dapat membantu untuk berhubungan dengan perangkat lain dan membantu mengakses layanan internet.
    Memori internal yang tertanam pada perangkat ini berkapasitas 4 GB dan Random Access Memory 768 MB. Perangkat ini ditunjang dengan daya dari baterai 1.730 mAh (Lithium ion) sebagai sumber energi ketika perangkat  dijalankan. (*)

Spesifikasi HTC Sensation XE:- Prosessor: Dual Core 1.5 GHz
- Memori: 4 GB, RAM 768 MB
- Sistem Operasi: Android 2.3.2 (HTC Sense)
- Kamera: 8 MP (belakang)m VGA (depan)
- Konektivitas: 3G, wifi 802.11 b/g/n, bluetooth 3.0, micro USB
- Audio: 3.5 mm stereo jack, Beats Audio
- Baterai: Litihum ion 1730 mAh
- Harga: Rp 2.650.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes