7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Menunggu Nokia EOS, Smartphone 41 MP ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 28 Juni 2013

Menunggu Nokia EOS, Smartphone 41 MP

    NOKIA kembali menampilkan teaser kedua untuk smartphone canggih paling ditunggu-tunggu, digadang memiliki kualitas kamera super. Sesuai lampiran undangan, Nokia EOS disinyalir bakal diperkenalkan oleh vendor asal Finlandia, pada 11 Juli mendatang di New York.
    pada undangan pertama yang disebar beberapa minggu lalu, Nokia hanya menuliskan satu kalimat "Zoom Reinvented" serta sebuah gambar kaca pembesar. Sontak saja banyak pihak yang menghubung-hubungkan acara tersebut dengan rumor perangkat baru Nokia yang bernama EOS. Meski belum ada kepastian secara akurat apakah akan diperkenalkan dalam event tersebut atau malah smartphone lain.
    Pada event awal Juli nanti, Nokia tampaknya benar-benar akan menghadirkan smartphone Lumia EOS. Ini terlihat dari tagline undangan kedua yang berjudul "41 million reasons" atau 41 juta alasan.
    Angka 41 yang ada dalam tagline itu menggambarkan kamera Nokia EOS yang disebutkan memiliki teknologi kamera beresolusi 41 Megapixel. Kabarnya, Nokia EOS akan dilengkapi dengan kamera super canggih, mungkin lebih canggih dari kamera yang dimiliki Nokia 808 PureView atau Lumia 925 dan 928.
    Dalam beberapa bocoran spesifikasi yang sempat terkuak, Nokia EOS diyakini menggunakan layar 4.5 inci OLED 720p, prosesor Qualcomm Snapdragon 800, serta baterai 2.000 mAh yang memiliki dukungan untuk pengisian nirkabel. Dari segi tampilan, smartphone ini diperkirakan memiliki bodi yang ramping dan juga ada tonjolan kamera di belakangnya.
    Nokia bakal menayangkan acara peluncuran ini secara live streaming di situs Conversations.nokia.com pada pukul 11 siang waktu setempat. (*)

Sumber: Yahoo

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes