7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Update Facebook Messenger di iOS Dikasih Stiker ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 12 Mei 2013

Update Facebook Messenger di iOS Dikasih Stiker

    FACEBOOK baru saja merilis update untuk aplikasi Messenger-nya di iOS. Dalam versi terbaru ini, pengguna akan menemukan kembalinya fitur delete-by-swiping dan penambahan stiker. Fitur stiker kini menyebar ke aplikasi Messenger Facebook yang populer.
    Setelah menambahkan stiker ke aplikasi utama, perusahaan jejaring sosial tersebut merasa perlu menambahkannya ke aplikasi tunggal layanan messaging-nya.
    Aplikasi Facebook untuk iOS sendiri telah diupdate April lalu. Pengguna bisa melihat penyegaran fitur yang serupa dengan Android launcher Facebook Home. Termasuk dalam pembaruan kali ini adalah chat head, perubahan News Feed, dan tentu saja, stiker.
    Setelah fitur anyar dirilis untuk aplikasi dasar, kini waktunya pembaruan untuk aplikasi mandirinya, Facebook Messenger. Ketika Facebook Messenger menerima kemampuan panggilan VoIP, beberapa minggu kemudian aplikasi native Facebook juga mampu melakukan hal yang sama melalui fitur pesannya.
    Supaya bisa menggunakan stiker, pengguna cukup men-tap smiley dalam kotak teks Messenger untuk mencuatkan sekelompok stiker yang tersedia. Tap salah satu stiker untuk memasukkannya ke dalam percakapan. Fitur ini juga menawarkan stiker premium yang bisa dibeli dengan cara menekan ikon keranjang di aplikasi.
    Perlu diketahui kalau penambahan stiker yang cukup digemari pengguna chatting Tanah Air ini sedang dirilis secara perlahan. Selama beberapa minggu mendatang, Facebook akan membuatnya tersedia ke seluruh penggunanya di berbagai platform. Jika Anda pengguna Android, maka aplikasi Facebook Messenger Anda sudah memiliki stiker.
    Update lain pada Facebook Messenger untuk iOS adalah fitur popular delete-by-swiping. Dengan fitur ini, pengguna bisa menghapus percakapan dari inbox hanya dengan menggesek di layar. Sehingga menghemat waktu dalam menyingkirkan semua percakapan berbeda yang tidak diinginkan lagi. (*)

Sumber : http://thenextweb.com (7/5/2013)

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes