7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Beyond B-Tab 1, Tablet Murah Banget ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 12 Mei 2013

Beyond B-Tab 1, Tablet Murah Banget

    INGIN memiliki tablet PC namun uang di kantong pas-pasan? Jangan khawatir vendor lokal Beyond tampkanya memahami kondisi itu dengan menawarkan tablet berharga di bawah satu juta rupiah! Adapun tablet itu adalah Beyond B-Tab 1.
    Beyond B-Tab 1 dirancang dengan desain full bar ukuran 7 inci, tampilannya nampak sama seperti tablet 7 inci kebanyakan. Tablet ini  mengusung jenis layar capacitive multi touch dengan tingkat resolusi 800 x 480 pixels (WVGA).
    Meskipun tergolong tablet low-end, namun fiturnya tidak mengecewakan. Pada sisi atas layar terdapat lensa kamera sekunder, sensor cahaya, dan earpiece. Ada juga lampu indikator LED  sehingga untuk menampilan notifikasi (telepon atau SMS) yang masuk.
    Sedangkan pada sisi belakang (back cover), terdapat lensa kamera utama, lubang speaker mungil, dan tombol reset. Menambah kesan mantap dalam genggaman, tutup back cover dibuat dari bahan plastik bertekstur, sehingga tidak licin.
    Di bagian atas body terdapat deretan berbagai fungsi seperti tombol on/off, pengunci layar, audio jack 3.5 mm, port microUSB, port charging, serta tombol volume. “Penempatan slot SIM card dan microSD berada di atas body. Kedua slot tersebut ditutup oleh pelindung sehingga lebih rapi,” ujar Merry karyawati Arthomoro Seluler.
     Tablet Beyond ini ini sudah berjalan di platform OS Android 4.0.4 ICS (Ice Cream Sandwich). Terdapat lima halamam homescreen yang bisa diisi beragam shortcut dari aplikasi-aplikasi yang berada di menu. Kelebihan lainnya, kemampuannya dalam menyediakan jaringan GSM. Koneksinya tidak sebatas GPRS, melainkan kartu dapat dibuat ngebut hingga jaringan EDGE, khususnya untuk kegiatan berselancar di dunia maya.
    Sayangnya resolusi kamera utamanya hanya 1 MPix (1.024 x 768 pixels), dan kamera sekunder resolusi VGA (640 x 480 pixels). Saat ingin bertukar antara kamera belakang dan depan, tersedia tombol "beralih" di pojok kanan atas. Beyond B-Tab 1  juga dilengkapi kemampuan rekam video.
    Adapun untuk keperluan hiburan, pemutar musiknya sudah tampil lengkap dengan adanya equalizer, playlist, dan shuflle. Bahkan pengguna bisa mengatur irama equalizer, plus ditambah efek bass boost, dan efek suara 3D.
     Beyond B-Tab 1 sudah dilengkapi aplikasi Aldiko Book Reader. Ini merupakan aplikasi untuk membaca dan mengunduh ribuan ebook pada perangkat Android. Sebagai bonus, diberikan satu e-book berjudul White Fang karya Jack London. Selain book reader, tablet ini juga dilengkapi oleh aplikasi Documents To Go sebagai office manager. Pengguna bisa melihat dan mengedit file Microsoft Office langsung di tablet ini.
    Beyond B-Tab 1 didukung single prosesor 1,2 GHz ARM Cortex-A9 serta dukungan ROM 4 GB, RAM 512 MB. Memang bukan sebuah spesifikasi terunggul, tapi dilihat dari harga jualnya, jelas apa yang tersaji dari tablet ini sangat layak. Harga  Beyond B-Tab 1 adalah Rp 852.000. Semua fitur tersebut ditenagai baterai lithium ion dengan kapasitas 3.200 mAh. Untuk waktu siaga, performa bateri dapat bertahan hingga dua hari penuh. (*)

Spesifikasi: Beyond Beyond B-Tab1:
- Sistem Operasi : 4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor : Cortex A9 1,2 GHz
- Display  : Multitouch 5 poin/kapasitif 7 inci
- Kapasitas memori: Internal 4 Gb/External microd up to 32GB
- Konektivitas: Wifi/Micro USB/audio jack 3,5 mm
- Kamera: Depan 0,3 MP
- Fitur: 3D G sensor/mp3/mp4, support modem USB 3G eksternal
- Harga: Rp 852.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes