7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Mito T300, Android Murah Meriah ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Selasa, 28 Mei 2013

Mito T300, Android Murah Meriah

    SATU kelebihan sistem operasi Android adalah bisa diadopsi untuk berbagai tingkat ponsel pintar, baik low end hingga high end. Satu ponsel masuk low end yang menggunakan sistem operasi besutan Google ini adalah Mito T300.
    Mito T300 hadir dengan menggunakan layar kapasitif ukuran 5 inci WVGA. Ponsel ini didukung dengan prosesor dual core 1 GHz plus RAM 512 MB, serta menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kalau melihat banyaknya fitur tentu sangat menguntungkan karena ditawarkan dengan harga murah.
    Adapun Random Access Memory (RAM) yang tersemat kedalam perangkat ini berkapasitas 512 MB, untuk penyimpanan data disediakan memory internal 4 GB. Jika masih belum mencukupi untuk penyimpanan data dan penginstalasi, dapat ditambahkan dengan memory eksternal yang bisa dipasang hingga 32 Giga Byte.
     Fitur menarik yang ada pada Mito T300 antara lain kamera ganda yaitu kamera depan dan belakang. Perangkat vendor lokal ini ditampilkan dalam bentuk full screen, sehingga jika ingin menggunakan kamera belakang untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih jernih akan sedikit mengalami kesusahan. Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan kamera depan, meskipun hasilnya tak sejernih kamera utama.
     Untuk layanan data yang membantu perangkat ini mampu berselancar di dunia maya, terdapat  WiFi yang bisa digunakan pada hotspot area. Juga bisa berhubungan dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth dan microUSB 2.0. Layanan data juga didukung oleh EDGE, GPRS dan HSDPA.
     Tersedia jaringan Dualband GSM (900/1800 Mhz) dan Dual SIM. Layanan inilah yang masih jarang ditemukan, kombinasi OS Android dengan fitur dual SIM. Fitur yang dapat memudahkan pengguna untuk bisa menggunakan dua provider yang berbeda secara bersamaan, lebih dapat memaksimalkan keunggulan dari tiap provider.
    Bukan hanya itu, Mito T300 juga memiliki fitur TV tuner analog, untuk menikmati siaran televisi dimana saja kapan saja. Ditambah dengan fitur pelengkap yaitu HMTL Browser, Audio Video Player, FM Radio, GooglePlay, Gmail, Facebook dan GPS. “Jika ingin memiliki perangkat ini maka harus membeli dengan harga Rp 965.000,” ujar Fatimah, karyawati Gadgetmart. (*)

Spesifikasi Mito T300:- Prosesor: MTK Dual-core 1GHz dengan OS Android 4.1 Jelly Bean
- Tampilan: Capacitive LCD 5 inci WVGA
- Jaringan: Dualband GSM (900/1800 Mhz) & Dual SIM
- Memory: 512MB RAM, 4GB Memory Internal, MicroSD up to 32GB
- Kamera : Dual Camera
- Konektivitas: EDGE, GPRS, HSDPA, Wifi, Bluetooth, MicroUSB 2.0
- Baterai: 800 mAh
- Fitur: HMTL Browser, Audio Video Player, TV tuner, FM Radio, GooglePlay, Gmail,  Facebook, 
  GPS, dll
 - Harga: Rp 965.000

 Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes