7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Logitech® Wireless T650, Si Canggih dari Kaca ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 29 Mei 2013

Logitech® Wireless T650, Si Canggih dari Kaca

    LOGITECH kembali meluncurkan anggota baru dari jajaran produk sentuh yang didesain khusus untuk menavigasi Windows 8 yaitu Logitech® Wireless Rechargeable Touchpad T650. Produk terbaru ini diperkenalkan pada 23 Mei 2013.
    Logitech® Wireless Rechargeable Touchpad T650 adalah sebuah Wireless Touchpad canggih dari Logitech yang telah dilengkapi dengan permukaan sentuh berbahan kaca. Hal ini untuk memberikan kebebasan dan keleluasaan pada jari dalam melakukan navigasi secara natural dan cepat pada Windows 8.
    Permukaan sentuh yang luas dan selembut sutera pada Touchpad ini akan memberikan ruang gerak lebih pada jari jemari Anda, serta sensasi unik dan menyenangkan saat menggunakannya.“Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650 ini akan mengoptimalkan pengalaman navigasi sentuh yang ditawarkan Windows 8,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.
    Bahan kaca yang melengkapi permukaan Wireless Rechargeable Touchpad T650 menjadikannya tahan terhadap goresan dan jejak sidik jari. Wireless Touchpad ini juga dapat melakukan 13 gestur unik saat menavigasi Windows 8. Misalnya, gerakan sentuhan, guliran, serta sapuan pada permukaan sentuhnya.
    Permukaan sentuhnya juga dapat melakukan gerakan alami untuk membuka atau mengganti antar aplikasi favorit. Selain itu, Anda bisa mencubit untuk memperbesar tampilan dan melakukan gerak sapuan tiga jari untuk membawa Anda secara cepat dan alami kembali ke Windows 8 Start Screen.
    Produk terbaru dari Logitech itu menggunakan daya baterai yang dapat diisi ulang dan dapat bertahan hingga satu bulan untuk sekali pengisian ulang (daya baterai berdasarkan variasi pengguna an kondisi komputasi). Logitech® Wireless Rechargeable Touchpad T650 juga telah dilengkapi dengan tombol On/Off, dan lampu indikator baterai yang akan memberikan tanda jika daya baterai sudah lemah.
    Logitech® Wireless Rechargeable Touchpad T650 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga 79.99 Dolar AS atau sekitar Rp 782 ribu. (*)


Sumber: tempo

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes