7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Smartstylus dan Penggaris Digital dari Adobe ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 15 Mei 2013

Smartstylus dan Penggaris Digital dari Adobe

    ADOBE, perusahaan perangkat lunak yang berkecimpung di bidang grafis, animasi, dan pengembangan web, kini ikut terjun ke bisnis pengembangan hardware. Bukan merakit smartphone seperti vendor handset lainnya, namun merancang produk asesoris untuk perangkat layar sentuh (touchscreen).
    Produk berupa smartstylus dan penggaris digital ini bernama Project Mighty dan Napoleon. Keduanya beroperasi menggunakan Bluetooth low-energy untuk bisa bergerak leluasa di iPad atau iPhone. Alat ini terintegrasi dengan software Creative Cloud milik Adobe untuk sinkronisasi. Dengan terhubung ke Cloud, pengguna bisa berpindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya sesuai pengaturan awal.
    Stylus Project Mighty memiliki tombol di atas, yang ketika dipencet akan menampilkan menu di dalam software yang memungkinkan pengguna untuk mengakses sejumlah pilihan desain dan konten. Pengguna bisa berkreasi seperti menulis, mencoret-coret, atau memakai beragam gambar yang sudah tersedia. Menariknya, saat terjadi kesalahan dan ingin menghapusnya, tinggal telusuri ukiran tersebut melalui ujung pena, dan dalam sekejap akan hilang.
    Sementara penggaris Napoleon ini memiliki ukuran yang mungil, sehingga dapat ditempatkan di layar beragam ukuran. Penggaris digital ini diciptakan sebagai pendamping stylus untuk membantu mendesain garis-garis lurus dan kurva.
    Kedua asesoris tersebut dipamerkan di Adobe MAX 2013, The Creativity Conference. Baik Project Mighty maupun Napoleon belum diketahui kapan bakal dipasarkan ke konsumen. Selain memperkenalkan dua produk terbaru itu, Adobe juga mengumumkan pemutakhiran Creative Cloud. (*)

Sumber : www.thenextweb.com

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes