7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Kwikset Kevo Door Lock, Smartphone Jadi Kunci Pintar ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 26 Mei 2013

Kwikset Kevo Door Lock, Smartphone Jadi Kunci Pintar

    BAGI pengguna perangkat mobile seperti smartphone atau tablet yang ingin mengoptimalkan perangkat yang digunakan menjadi sebuah perangkat kunci pintar otomatis pribadi, kehadiran Kevo Door Lock terbaru buatan Kwikset ini mungkin bisa jadi alternatif.
    Berbeda dengan penggunaan pada kunci standar konvensional pada umumnya, perangkat kunci pintar ini hanya menggunakan smartphone atau tablet sebagai kunci otomatis yang terhubung secara nirkabel.
    Dengan dukungan teknologi Unikey, Kevo Door Lock ini menggunakan jalur konektivitas nirkabel Bluetooth Smart Ready4.0 untuk terhubung dengan smartphone sebelumnya telah terinstal aplikasi Kevo, sehingga memungkinkan  untuk membuka pintu tanpa keberadaan kunci sebenarnya melainkan hanya dengan menggunakan pola pengenalan sidik jari Anda (touch-to-open).
    Sedangkan bagi tidak memiliki smartphone, tak usah berkecil hati. Pasalnya kini telah tersedia pula Kevo Fob yang bisa gunakan sebagai kunci.  Kunci ini didukung oleh 4 baterai AA, yang cukup dioperasikan selama setahun dengan pemakaian normal. Indikator dan peringatan akan diberikan ketika baterai hampir habis. Selain itu, sebuah kunci fisik juga disertakan, sehingga Anda masih bisa membuka pintu ketika kunci tersebut tidak memiliki kekuatan sekalipun.
    Aplikasi mobile Kevo yang saat ini kompatibel dengan iPhone 4S dan iPhone 5, memungkinkan Anda untuk membuat dan mengirim kunci elektronik (Ekey) kepada keluarga atau kerabat Anda dimanapun berada, sehingga mereka dapat menggunakan smartphone yang ada sebagai sebuah kunci. (brt)

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes