7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Polaroid XS80 Action Terbaru dari Polaroid ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 26 Mei 2013

Polaroid XS80 Action Terbaru dari Polaroid

    NAMA Polaroid mungkin langsung terbersit adalah kamera instan. Namun sejatinya, perusahaan tersebut sudah mulai agresif menggelontorkan piranti-piranti di lini lain sejak beberapa tahun terakhir, salah satunya adalah di jajaran kamera action.
    Polaroid XS80 menambah anggota keluarga action camera perusahaan yang berbasis di Amerika tersebut setelah perluncurannya baru-baru ini. "Dengan mudah menangkap petualangan ekstrim Anda dalam HD yang memukau," demikian klaim yang mereka keluarkan dalam keterangan resmi.
    Piranti dengan mounting untuk bisa ditempatkan di berbagai piranti ini dibanderol 129,99 Dolar AS dan mampu menangkap video 1080p pada 30fps. Layaknya kamera action, penangkap moment tersebut juga didesain tahan benturan dan bisa digunakan di berbagai kondisi termasuk di kedalaman air hingga 30 kaki atau 10 meter.
    Tersedia tiga mode pemotretan yang bisa dipilih pengguna yakni single, burst atau time lapse. Kekuatan resolusinya sendiri adalah 16MP, 5MP dan 3MP, demikian seperti dilansir dari Technobuffalo.
    Spesifikasi lain yang bisa dipertimbangkan adalah cakupan pandangan 120 derajat, slot untuk microSD serta port HDMI. Sedang G sensor yang disematkan mengusung kemampuan auto rotation serta anti shake. XS80 HD Action Camera ini sudah tersedia di Amazon serta situs resmi Polaroid Store.
    Polaroid sendiri pada tahun lalu juga mencoba meramaikan pasar kamera dengan seri Z2300, kamera instan yang memiliki kemampuan sharing secara langsung. Mereka juga pernah mengenalkan Polaroid IM1836, sebuah kamera dengan sistem Android dengan interchangeable lens atau kemampuan berganti-ganti lensa. (*)


Sumber: beritateknologi.com

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes