7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Bekerja Optimal dengan iPhone ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 01 Mei 2013

Bekerja Optimal dengan iPhone

    APPLE iPhone dikenal sebagai perangkat dengan seabrek fitur. Memang kadang membutuhkan perhatian saat ingin mengoptimalkannya. Masalahnya, kadangkala dengan fitur yang begitu beragam kita bingung harus darimana memulai mengoptimalkan perangkat buatan Apple Inc ini. Berikut tips sederhana mengoptimalkan iPhone:

1. Memunculkan Safari Adress Bar
    Saat membuka website dan kita men-scroll layar terlalu bawah, adress bar yang berada di bagian atas tiba-tiba menghilang. Tak usah panik dan tak perlu buru-buru men-scroll ke atas lagi. Cukup tap bagian atas layar, adress bar akan kembali terlihat, tergantung halaman web yang dibuka saat itu.

2. Menyimpan Gambar di Safari dan Mail
    Ketika browsing di internet dan menemukan gambar yang ingin disimpan, cukup sentuh dan tahan agak lama    pada gambar tersebut dan kita bisa langsung menyimpannya. Gambar akan disimpan ke galeri saved photos.

3. Mengatur Pembatasan Konten
    Pengaturan konten juga bisa diset melalui fasilitas di iPhone. Misalnya agar tagihan tidak melonjak gara-gara anak ikutan nonton film via Youtube di iPhone, kita bisa mematikan akses ke Youtube. Cukup tap menu general-restriction dan tap enable restriction dengan memasukkan empat digit passcode.    
   
4. Menyembunyikan SMS Preview
    Terganggu dengan SMS Preview? Kita bisa melakukan pengaturan dengan menghadirkan new text message saja. Cukup sapu menu general>passcode lock dan masukkan 4 digit nomor, kemudian disable ‘show SMS preview’.

5. Memaksimalkan daya tahan baterai
    Untuk mematikan sensor seperti mengunlock iPhone, kita bisa mematikan tampilan layar menjadi hitam tanpa ada cahaya layar. Selain itu sinkronisasi email juga bisa membuat baterai cepat terkuras. Kita bisa mengatur itu melalui fetch new data, set email fetch time, dan mematikan push email. (sci)


Sumber : Majalah Selular

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes