7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Sony Xperia Neo L, Lekukan Bikin Elegan ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 24 Mei 2013

Sony Xperia Neo L, Lekukan Bikin Elegan

    SONY XPeria Neo L adalah bagian dari seri Xperia vendor asal Jepang itu yang diluncurkan   beberapa waktu lalu. Tampilan fisik ponsel ini cukupo menarik. Bahan dasar cassingnya adalah plastik glossy sehingga sangat menarik dipandang. Namun aga licin ketika berada di genggaman.
    Pada sisi  kiri tersedia port MicroUSB. Ada empat tombol fisik di bawah layar, meliputi tombol back, home, menu dan search. Tombol fisik lainnya ada di sisi kanan, yakni tombol power dan pengatur volume. Xperia Neo L terlihat keren jika dipandang dari depan. Setiap lekukan memunculkan kesan elegan.
    Xperia Neo L dilengkapi prosesor Qualcomm MSM8255 Snapdragon kecepatan 1 GHz, RAM 512. Ponsel cerdas ini dibekali sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Adapun unit prosesor grafis Andreno 205 di ponsel ini cukup mengangkat kinerja grafis smartphone ini.
    Perlu diketahui, Sony XPeria Neo L mampu memainkan game berat seperti Angry Birds Space atau Fruit Ninja. Bahkan saat game dijalankan semua lancar tanpa hambatan.  Layar Neo L seluas 4 inci dan beresolusi 480 x 854 pixel ini, merespons sentuhan dengan 4 jari bersamaan.
    Adapun audio yang dihasilkan dari Neo L terbilang biasa saja. Karakter audionya treble, sehingga unsur bass-nya tidak terasa. Speaker-nya berada di belakang, tepat di sebelah kiri kamera.
    Kamera Neo L bersensor 5 MP dan disertai LED Flash. Fitur kameranya meliputi auto focus, white balance, night mode, exposure, dan flash. Fitur touch focus absen dari kamera Neo L.
    Neo L telah menyediakan aplikasi edit foto bawaan. Ketika melihat foto di galeri, cukup tekan tombol fisik menu dan pilih edit. Di sini Anda bisa menambahkan efek dan filter, mengatur warna, crop, flip dan sebagainya.
    Kamera utama Neo L mampu merekam video resolusi 720p dengan kecepatan 30fps. Sedangkan kamera sekundernya beresolusi VGA. Neo L telah disertai aplikasi perkantoran OfficeSuite. Pengguna bisa meregistrasikan email, dan sudah bisa membuka, mengedit dan membuat dokumen.
    Aplikasi bawaan lain adalah Neo Reader untuk membaca barcode 2D, McAfee Security, EA Games, dan aplikasi GPS Wisepilot. Semua fitur ada bisa dinikmati dengan membeli perangkat ini dengan harga Rp 2.235.000. “Banyak dari kalangan muda yang mencari perangkat ini,” ujar Jannah, karyawati Arthomoro. (*)
 
Spesifikasi Sony Xperia Neo L:
- Prosesor: Qualcomm MSM8255 Snapdragon single-core 1 GHz
- Unit prosesor grafis Andreno 205
- RAM: 512MB
- Sistem Operasi: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
- Memori internal: 1 GB
- Layar: 4 inci, beresolusi 480 x 854 pixel
- Kamera: 5 MP dengan LED flash, kamera depan VGA
- Baterai: 1.500 mAh
- SIM card GSM, jack audio 3,5mm, MicroUSB, MicroSD, 3G, HSPA, GPS, Wi-Fi, Bluetooth,
  DLNA
- Pilihan warna putih dan hitam
- Dimensi 121 x 61,1 x 12,2 mm
- Bobot: 131,5 gram
- Harga Rp 2.235.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes