7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Memaksimalkan Earphone iPhone ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 10 Mei 2013

Memaksimalkan Earphone iPhone

    BILA membeli iPhone atau iPod, biasanya sudah mendapat aksesoris tambahan earphone. Tapi tak banyak orang tahu, earphone milik Apple bukan untuk mendengarkan musik semata. Sebab earphone bawaan ini bisa digunakan untuk banyak fungsi yang memudahkan penggunanya melakukan aktivitas.
    Nah, bagi seorang pemakai pemula, berikut ini tips agar earphone bisa dimaksimalkan saat dicolokkan ke iDevice.

* Memutar dan memberhentikan lagu
    Earphone milik Apple terdapat kotak di antara kabelnya yang mempunyai fungsi standar untuk menaikkan atau menurunkan volume suara musik, atau panggilan telepon.   Di tengah-tengah-tengah antara volume terdapat bagian untuk berbicara saat menerima panggilan. Fungsi lainnya adalah Anda bisa mematikan dan memberhentikan lagu melalui earphone. Caranya, cukup tekan bagian tengah sekali untuk menyalakan, kemudian menekan sekali lagi untuk mematikan.

* Skip lagu
    Selain untuk memberhentikan dan memutar lagu, melalui earphone, pengguna juga bisa mengganti lagu yang diinginkan. Caranya, cukup tekan dua kali di bagian tengahnya secara bersamaan dengan cepat. Bila ingin kembali ke lagu berikutnya, bisa juga menekan sebanyak tiga kali.

* Memotret gambar dan merekam video
    Ini salah satu fungsi di earphone yang mungkin tidak banyak diketahui orang, yakni memotret gambar dan merekam video. Sambil speaker menempel di telinga, pengguna bisa merekam video dengan menekan tombol volume '-', sedangkan untuk memotret cukup menekan tombol volume '+'.

* Ngobrol dengan Siri
    Bila iPhone, iPod Touch dan iPad Anda sudah mendukung Siri. Bisa saja, mengobrol tanpa harus menekan tombol home button. Cukup mudah, tekan saja tombol tengah tersebut dan tahan sampai muncul logo Siri di perangkat Anda. (*)

Sumber: detik.com



0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes