7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Akses Facebook Gratis di Handphone ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kamis, 16 Mei 2013

Akses Facebook Gratis di Handphone

    FACEBOOK sudah menjadi kebutuhan bagi orang yang sudah mengenal internet. Bahkan bisa membuat kecanduan. Mulai update status terbaru sampai dijadikan media promosi atau berjualan.   Dengan berbagai cara koneksi internet dengan laptop atau handphone menggunakan berbagai kartu dari semua jenis operator selular membuat harus jeli dalam memilih koneksi internet yang murah meriah namun dengan kecepatan yang lumayan.    
    Sebenarnya ada cara gratis akses Facebook yang diberikan oleh operator XL dan Smartfren. Bagi pengguna operator XL, cukup masuk ke halaman aplikasi XLGo! bisa akses facebook dengan cuma-cuma.
     Untuk pengguna kartu Smartfren, tidak perlu masuk ke aplikasi tertentu atau seting apa pun, asalkan masih dalam masa aktif. Karena Smartfren telah bekerja sama dengan facebook untuk menyediakan akses gratis ini.
    Nah, bagi pengguna Facebook tapi bukan pelanggan dua kartu tersebut juga bisa mendapatkan akses gratis. Akses gratis ini dan benar-benar gratis untuk semua operator selular dari handphone apapun.
    Dan cara akses Facebook gratis ini bisa digunakan untuk update status dan sebagainya. Jadi jangan bilang kalau tidak bisa update status gara-gara pulsa habis.  Cara akses facebook gratis ini sangat simpel. Jika biasanya  mengakses URL facebook dengan alamat http://www.facebook.com maka bisa mengubahnya dengan menggunakan URL http://0.facebook.com. Huruf “www” diganti dengan angka “0”. Cara akses ini digunakan untuk semua jenis handphone. Syarat utamanya adalah handphone  sudah aktif internet dan GPRS-nya dan sudah bisa dipakai internetan.
    Lantaran gratisan, fitur yang disediakan juga tidak full. Konten berupa gambar atau video tidak bisa ditampilkan, hanya konten berupa teks. Jadi bisa untuk update status dan memberi komentar dari status atau wall facebook teman. (*)

Sumber : Majalah Selular

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes