7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Sony XPeria V, Banyak Fitur Canggih ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 31 Juli 2013

Sony XPeria V, Banyak Fitur Canggih

    DILIHAT dari harganya, smartphone bikinan Sony ini tergolong premium. Maklum, di Banjarmasin banderolnya Rp 4.700.000. Harga setinggi itu cukup wajar karena fitur dan spesifikasi yang ditawarkan tidak mengecewakan.  Jika berminat, segera saja dapatkan Sony XPeria V.
    Ada banya kelebihan dimiliki ponsel cerdas kelas atas ini. Paling utama tentu saja kemampuan anti-air dan anti-debunya. Ponsel ini mampu bertahan di kedalaman 1 meter, dengan rentang waktu yang cukup lama yakni 30 menit.
    Ponsel ini hadir dengan layar ideal 4,3 inci serta resolusi HD 720 x 1.280 pixel. Layar yang dipakai berjenis TFT capacitive touch screen dengan kedalaman 16 juta warna, sedangkan untuk kepadatannya mencapai mencapai 324ppi.
    Pada sisi dapur pacu, dilengkapi dengan prosesor handal, yaitu CPU dual core krait 1.5 Ghz. Ketika diuji lewat tes benchmark, prosesor tersebut mampu mengalahkan prosesor quad core seperti yang dipakai Samsung Galaxy S3. Demi kemudahan dan kenyamanan mengakses internet, telah disediakan browser html, WiFi, dan jaringan tercepat saat ini 4G LTE.
    Adapun sistem operasinya sudah menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tersedia pula GPU Adreno 225 untuk menghasilkan grafis yang mumpuni. Sedangkan untuk menopang kinerja ponsel, Sony juga menyematkan RAM sebesar 1 GB.
    Smartphone Sony XPeria V banyak sekali disisipi fitur canggih, termasuk kamera. Sony menyediakan kamera dengan sensor 13 MP pada bagian belakang ponsel. Dengan tambahan dukungan auto focus dan led flash, hasil jepretan kamera tersebut akan lebih jernih. Adapun untuk kamera depannya masih beresolusi VGA, kendati demikian pengguna tetap dapat menggunakannya untuk video call.
    Dengan banyaknya fitur canggih yang dimiliki ponsel, tentunya akan dibutuhkan ruang penyimpanan yang lebih luas dan sumber tenaga yang memadai. Oleh sebab itu, untuk ruang penyimpanan Sony menyediakan memory internal seluas 8 GB. Pengguna juga tidak perlu khawatir bila ingin melakukan ekspansi, karena telah disediakan slot microSD.
    Sementara untuk sumber dayanya, telah disediakan baterai berkekuatan 1.750 mAh. “Kelebihan dari perangkat ini adalah memiliki kemampuan tahan air dan antidebu. Fitur tersebut masih jarang ditemukan pada perangkat dari brand lain. Disamping itu yang menjadi keunggulan Sony Xperia V adalah kamera 13MP, rata- rata ponsel lain baru menggunakan kamera 5 MP dan 8 MP,”  ujar karyawati Hapeworld, Maya. (*)

Spesifikasi Sony Xperia V:
  • Sistem Operasi Android 4.0
  • Layar: 4.3 Inch resolusi HD 720p, 342 ppi dengan OptiContrast
  • Prosessor: Dualcore 1,5 GHz Snapdragon S4 krait
  • Memory: 1 GB RAM 8 GB ROM
  • Kamera 13 Megapixel, 1080p perekam video dengan frame rate 30fps
  • Baterai 1750 mAh
  • Harga: Rp 4.700.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes