7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Cantiknya Desain Hardisk Eskternal Asus ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 31 Juli 2013

Cantiknya Desain Hardisk Eskternal Asus

    ASUS, pemimpin utama di era digital kembali memperluas lini produknya di Indonesia. setelah meraih posisi kuat di industri notebook dan merambah segmen tablet dan smartphone dengan produk yang inovatif seperti MeMO Pad, Fonepad, dan PadFone, kini Asus menghadirkan jajaran hard disk eksternal.
    Pada tahap awal, ada empat model hard disk eksternal 2,5 inci yang dipasarkan Asus di Indonesia. Keempat model tersebut adalah seri DL, KR, Leather II, dan AN300 series.Manager of Product Management and Marketing, Asus Indonesia, Juliana Cen, mengatakan, permintaan pengguna atas perangkat penyimpanan terus meningkat seiring dengan meningkatnya penggunaan atas perangkat komputasi itu sendiri.
    "Demi memenuhi kebutuhan pengguna tersebut, kami menghadirkan produk media penyimpanan eksternal yang tak hanya sekadar menjadi media penyimpanan, namun juga sebuah produk dengan estetika dan keindahan," ujarnya.
    Juliana menyatakan, hard disk eksternal tidak harus membosankan. Dengan desain dari David Lewis, HD Ext Asus DL 2.5 inci 1 TB, menghidupkan pengalaman komputasi dengan bentuknya yang tipis. Lebih dari itu, Asus DL 2.5 inci dapat bekerja instan tanpa memerlukan instalasi dan driver.
    "Hard disk ini dilengkapi dengan fitur antishock untuk perlindungan data. Desain elegan yang digunakan membuat kabel khusus yang stylish dapat disimpan sehingga harddisk ini tetap terlihat rapi saat sedang tidak digunakan," jelasnya.
    Sementara model lainnya, Asus KR 2.5 inci Ext HDD 1 TB menghadirkan warna unik, yaitu terran brown. Hard disk eksternal tersebut hadir dengan tekstur glossy dan tampilan menawan. Dengan kapasitas 1TB, KR 2.5 inci mendukung gaya hidup yang sibuk dengan ketahanan spektakuler dan fitur yang mudah digunakan.
    Sedangkan Asus Leather II 2.5 inci Ext HDD 500 GB, bukan hanya sekadar aksesoris, tapi sebuah pernyataan gaya hidup. Untuk pengguna yang menghargai data mereka, hard disk berbalut kulit menawan merupakan solusi yang mewah.
    "Hard disk ini dilengkapi dengan USB 3.0 super-speed untuk proses transfer tercepat saat ini, serta dapat bekerja dengan semua format file, tanpa membutuhkan instalasi atau driver," papar Juliana.
    Selain itu, masih ada satu model lagi yaitu Asus AN300 2.5 inci Ext HDD 500 GB memiliki warna yang menawan dan berbahan aluminium. Asus AN300 mengubah persepsi hard disk eksternal yang kuno dengan gaya yang menawan.
    Asus AN300 yang stylish, ultra ringan, ultra tipis, dan dapat bekerja setiap saat dengan akses yang cepat lewat USB 3.0 siap membawa data pemiliknya kemanapun tanpa masalah namun tetap bergaya.
    Asus AN300 juga bekerja baik dengan laptop, desktop, dan pemutar media lainnya, sehingga membantu pemilik memindahkan data secara cepat, aman, dan mudah. (*)

Sumber: tribunnews

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes