7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Dr Driving, Belajar Menghadapi Tantangan di Jalan ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kamis, 25 Juli 2013

Dr Driving, Belajar Menghadapi Tantangan di Jalan

    SEBAGIAN orang cukup beruntung bisa memacu mobil hingga kecepatan maksimum di sirkuit balap. Namun, sisanya hanya bisa merasakan hal serupa melalui simulasi dan game balap. Baik di konsol, PC, maupun perangkat mobile, jenis game ini memiliki banyak penggemar.
    Walaupun variasinya terus bertambah, gameplay pada dasarnya tidak berubah banyak. Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman simulasi berkendara yang berbeda dari game balap, Dr Driving bisa menjadi alternatif.
    Game yang dikembangkan oleh SUD Inc. ini mengajak Anda duduk di balik kemudi sebuah mobil dan menghadapi berbagai tantangan. Meskipun tidak berkompetisi dengan pengemudi lainnya, kemampuan mengemudi Anda diuji secara konstan. Dari tantangan memacu kecepatan dan memanuver mobil di tengah lalu lintas yang padat, memarkir mobil, hingga berkendara dengan mengedepankan efisiensi bahan bakar dan kenyamanan dapat dipilih.
    Pedal rem dan gas tersedia di bagian kiri bawah layar, sedangkan roda setir virtual ada di bagian kanan. Menggunakan sudut pandang orang pertama maupun orang ketiga, butuh sedikit waktu untuk menguasai sistem kontrolnya. Apalagi setirnya harus diputar layaknya setir nyata saat memanuver mobil.
    Sayangnya, jika Anda menggunakan Nexus atau smartphone lain dengan tombol back dan home virtual, penempatan setir di kanan bawah layar sesekali akan mengganggu Anda. Ada risiko kedua tombol tersebut terpencet saat Anda memutar setir.
    Terlepas dari masalah minor tersebut, Dr Driving memberikan pengalaman simulasi menyetir yang menyegarkan dan menyenangkan. Selama bermain, Anda bisa mengumpulkan koin untuk membeli beragam mobil baru yang tersedia. Sensitivitas setir, penempatan tombol kontrol, jalur kendaraan, dan satuan kecepatan juga bisa diatur. Game ini dapat diunduh gratis dari Google Play Store dan Apple App Store. (*)

Sumber: Tribunnews
 

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes