7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

iPhone 4, Semudah Gerakan Tangan ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 08 Juli 2013

iPhone 4, Semudah Gerakan Tangan

    SAAT ini Apple sudah memproduksi iPhone generasi lima (iPhone 5). Namun, bukan berarti versi terdahulu seperti iPhone 4 dan iPhone 4S tak lagi dipasarkan. Meskipun versi terbaru telah diluncurkan, iPhone 4 tetap diminati.
    Apple iPhone 4 hadir dengan desain yang ramping dan elegan serta dilengkapi kamera dua arah yang memudahkan pengguna untuk melakukan video call. Perangkat  iPhone ini juga mampu merekam video hingga kualitas HD video recording.  “Harga dari perangkat ini adalah Rp 3.900.000, dengan berbagai kelebihan banyak para pembisnis yang mencari perangkat ini,” ujar Supervisor Hapeworld, Linda.
    Handphone pintar ini dibekali dengan retina display beresolusi tinggi yakni 960 x 640 pixel. Adapun sistem operasi yang digunakan masih iOS 5. Pada fitur kamera, memiliki resolusi 5 MP. Selain itu, dilengkapi Wi-Fi 802.11n, 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A4 prosesor serta Dual-mic noise suppression,  makin menjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.
    Rekam gambar hingga resolusi 1080p, pengguna dapat mengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di sekitar dengan hasil yang sempurna. Dilengkapi fitur video stabilization yang membiarkan pengguna mengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang mudah untuk digunakan.
    Gadget pintar ini meskipun masih menggunakan  iOS 5, namun mudah digunakan semudah menggerakkan tangan, kaya akan fitur serta stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-touch yang elegan dan intuitif. Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center, semua peringatan pesan, kalendar, permintaan teman dan lainnya tersedia. Tidak ketinggalan, iMessage yang tetap menghubungkan pengguna dengan produk Apple lainnya, Reminders serta Integrasi Twitter.
    Layanan ini memungkinkan untuk menyimpan data seperti musik atau aplikasi iOS lainnya untuk mengunduh di berbagai perangkat lain. Adapun iCloud menggantikan layanan MobileMe untuk mensinkronisasikan email, kontak, kalender, notes, reminder, iWork, serta data lainnya.
    Sementara itu, lapisan stainless steel yang mengelilingi tepi bodi dari iPhone 4 tidak berlaku sebagai dekorasi semata, namun juga sebagai dua antena. Antena pertama yang terletak di bagian atas hingga ke bawah kiri, sementara antena lainnya terletak pada bagian atas, menyisir tepi kanan smartphone hingga ke bawah.
    Antena pertama bertugas untuk menguatkan sinyal Wi-Fi dan Bluetooth sementara antena lainnya bertugas untuk menarik sinyal EDGE dan 3G. (*)

Spesifikasi iPhone 4:- Fitur: GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen
- Koneksi Nirkabel: Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
- Kamera Belakang: 5 MP
- Kamera Depan: VGA
- Kapasitas Baterai: 1420 mAh
- Memori: Built in Memory 512 MB RAM
- Sistem Operasi: iOS 5
- SIM: Micro SIM GSM
- Kapasitas Penyimpanan 8 GB
- Kecepatan Prosesor: 1 GHz
- Waktu Bicara hingga 300 jam, waktu siaga hingga 14 jam
- Tipe Prosesor Apple A4
- Harga: Rp 3.900.000

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes