7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Angry Birds Star Wars II Sensasi Gunakan Teleportasi ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 22 Juli 2013

Angry Birds Star Wars II Sensasi Gunakan Teleportasi

    ANGRY Birds masih terus mengepakkan sayapnya. Setiap seri selalu ada kejutan, entah karakter baru atau pola permainan. Pekan ini Rovio merilis bocoran Angry Birds Star Wars II.  "Angry Birds Star Wars adalah gebrakkan blockbuster bagi kami dan Lucasfilm dengan lebih dari 100 juta unduh sejak dirilis. Kami sangat gembira memperkenalkan babak baru Angry Birds Star Wars ke penggemar kami di seluruh dunia," kata Jami Laes, Executive Vice President of Games di Rovio Entertainment.
    "Beberapa karakter tambahan yang menakjubkan di antaranya adalah versi muda dari Anakin, Mace Windu dan Darth Maul," sambungnya seperti dikutip dari Cellular-news.
    Menariknya, di seri ini Rovio menggandeng Hasbro. Bersama Hasbro, Rovio menambahkan pengalaman 'teleportasi' atau berpindah dimensi seperti di film fiksi ilmiah ke game ini. Hal ini dimungkinkan dengan kehadiran telepod yang dibuat Hasbro.
    Telepod di sini adalah mainan action figure karakter Angry Birds Star Wars II yang diproduksi Hasbro. Dengan mainan ini, Hasbro menyajikan sesi interaktif tambahan dalam game dan konten di Angry Birds Star Wars II.
    Selain tambahan konten, karakter baru dan kekuatan super dapat di-unlock dengan cara memindai koleksi telepod menggunakan kamera ponsel atau tablet untuk kemudian dimasukkan ke dalam game.
    Dengan pengalaman 'teleportasi' ini, pemain bisa memindahkan karakter fisik si telepod yang diinginkan, ke game yang sedang dimainkan. Berbarengan dengan dirilisnya Angry Birds Star Wars II pada 19 September mendatang, sejumlah merchandise, mainan dan tentu telepod untuk melengkapi kehadiran game ini juga akan meluncur. (*)

Sumber: detiknet

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes