7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Tips Perbarui OS BlackBerry Z10 ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Selasa, 16 Juli 2013

Tips Perbarui OS BlackBerry Z10

    BLACKBERRY menyediakan update sistem operasi(OS) versi terbaru untuk memperbaiki kinerja smartphone Z10. Coba kenali cara update sistem operasi terbaru BlackBerry tersebut. Jika tak rajin melakukan update sistem operasi, bisa-bisa perangkat jadi uzur dan tak mampu menampilkan performa yang diharapkan.
    Ketika merilis sistem operasi BlackBerry 10 pada akhir Januari 2013 lalu di Amerika Serikat, vendor Kanada itu telah beberapa kali mengeluarkan update sistem operasi. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk update sistem operasi tersebut misalnya melalui  web langsung dengan menghubungkan smartphone BlackBerry Z10 ke komputer. 
     Cara lain adalah menghubungkan komputer yang telah terinstal BlackBerry Link ke Z10 dan update bisa dilakukan. Sayang, kedua model update ini cukup ribet karena mensyaratkan pengguna terhubung ke komputer.
    Cara lain untuk melakukan update ini adalah dengan terkoneksi ke jaringan data operator. Terkadang, operator memberi notifikasi kepada pengguna Z10 kalau sudah ada versi terbaru OS. Kalaupun tidak ada notifikasi, bisa melakukan langkah berikut.  (*)  

  • Cek lewat menu setting > software updates> check for updates
  • Bila sistem operasi yang terinstal belum updates akan muncul versi berapa yang mesti diupdate sekaligus ukuran file-nya
  • Tawaran yang diberikan dari update software ini adalah perbaikan umur baterai hingga dukungan aplikasi. Kita bisa terhubung ke jaringan operator atau lewat WiFi
  • Proses update berlangsung dengan melakukan unduhan yang ditunjukkan pada bar
  • Setelah usai, Anda perlu melakukan restart sebagai syarat menggenapkan upaya update sistem operasi
  • Sistem operasi update telah terpasang.

Sumber : www.selular.co.id

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes