7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Advan Vandroid Smart Note S5, Si Phablet Murah ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 19 Juli 2013

Advan Vandroid Smart Note S5, Si Phablet Murah

    KECANGGIHAN teknologi dapat mempermudah setiap aktivitas. Vandroid Smart Note S5 merupakan smartphone yang memiliki basis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang disediakan untuk menunjang berbagai kebutuhan Pengguna.
    Kemampuan dual SIM GSM sangat cocok bagi pengguna yang memiliki dua nomor berbeda. Vandroid Smart Note S5 memiliki layar sentuh kapasitif berukuran 5 inci dengan teknologi IPS dan teknologi V color engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.
    Dilengkapi dengan dual kamera, pada kamera belakang memiliki resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan lampu flash untuk menangkap setiap momen berharga. Sedangkan kamera depan berfungsi untuk melakukan panggilan video. Dilengkapi dengan berbagai port seperti mini USB untuk melakukan pengisian data atau memindahkan data serta port audio 3,5 mm untuk menghubungkan dengan headset atau earphone pengguna.
    Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang berjalan pada prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz serta kapasitas RAM 512 MB. Semua mencukupi untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Gadget ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui kartu memori microUSB.
    Fitur lainnya adalah multi finger touch, yakni memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Pengguna bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari.
    Phablet ini dilengkapi dengan berbagai aplikasi multimedia seperti pemutar musik dan video yang akan memberikan hiburan instan dimana pun dan kapan pun. Dengan adanya fitur Anti Lag 3D Games, smartphone ini mampu menjalankan permainan tiga dimensi dengan lancar.
     Pengguna dapat menggunakan smartphone ini untuk mencari berbagai informasi di dunia maya melalui browser yang telah terpasang. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah menerima dan mengirim email dengan cepat.
    Selain itu, pengguna dapat berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi yang semakin memudahkan Pengguna untuk berjelajah di internet dengan lebih cepat. Pengguna pun dapat berbagi data melalui Bluetooth A2DP dan kabel data. “Untuk mendapatkan perangkat ini pengguna harus merogoh kocek sebesar Rp 2.075.000,” ujar Supervisor Hapeworld Banjarmasin, Linda. (*)

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5:
  • CPU: Arm® Cortex™ A8 1GHz
  • Processor (256KB L2 Cache)
  • Internal RAM: 512MB
  • Internal Memory NAND Flash: 4GB
  • Sistem Operasi: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Layar: 5.3 inci WVGA HD CapacitiveScreen resolusi 480 × 800 piksel
  • Kamera belakang: 8 MP dan VGA untuk kamera depan plus  Flash
  • Konektivitas: GSM & 3G WCDMA network, Support Dual SIM Card
  • Support MicroSD card up to 32GB (SDHC)
  • Fitur: G-Sensor Control, GPSNavigation, Stereo FM Radio freeof charges  Ports: 3.5mm earphone jack, Micro USB 2.0 port; Inside Ports:2xSIM Card Slot, TF Card Slot
  • Baterai: Lithium Ion 3.7V 2500mAh 9.25Wh
  • Harga: Rp 2.075.000

Sumber: metro banjar
 

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes