7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

LG Optimus L3 & LG T375 Bundling Speedy ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kamis, 01 Agustus 2013

LG Optimus L3 & LG T375 Bundling Speedy

    PT Telkom memiliki komitmen untuk membangun akses poin sebanyak 1 juta titik secara nasional, dari kota besar sampai dengan tingkat kabupaten di seluruh Indonesia. Demi lebih menunjang peningkatan penggunaan internet Wifi, Telkom mengumumkan peluncuran promo bundling Speedy Instant dengan Smartphone Android LG di Indonesia dengan harga terjangkau.
    Telkom juga memperkuat kerjasama kemitraan dengan salah satu mitra retail dan distributor yang dikenal memiliki jaringan retail dan distribusi yang sangat luas di Indonesia, yaitu Telesindo Shop.
    Untuk mendukung program ini, LG Mobile yang sedang  gencar untuk merebut pangsa pasar smartphone Android di Indonesia menawarkan dua produk smartphone Android dengan harga terjangkau  yaitu LG Optimus L3 dan LG T375 yang dibundling dengan kartu internet prabayar speedy instant.
    LG Optimus L3 menggunakan layar sentuh selebar 3,2 inci. Ponsel ini memiliki kamera beresolusi 3,2 Megapixel. Baterai berkapasitas 1.500 mAh menjadi sumber energi perangkat tersebut. Produk bundling LG Optimus L3 dan Speedy Instan dapat ditebus dengan harga Rp 800 ribuan.
    Adapun smartphone LG T375 menggunakan teknologi layar sentuh dengan dukungan jaringan GSM maupun EDGE dan fitur WiFi. Smartphone yang memiliki kamera 2 Megapixel ini dibandrol lebih murah yaitu Rp 600 ribuan.
    Semua produk paket bundling LG mobile dengan kartu internet prabayar Speedy instant ini bisa diperoleh di seluruh outlet Telesindo Shop. Peluncurannya diresmikan oleh Direktur Konsumer Telkom Sukardi Silalahi dan Head of LG Mobile Indonesia Chorung Cho yang ditemani Presiden Direktur Telesindo Shop Hengky Setiawan, selaku distributor.
    Menurut Head of LG Mobile Indonesia Chorung Cho, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi LG di Asia dengan pertumbuhan yang mobile internet yang signifikan sebagai pendorong pertumbuhan penjualan smartphone.
    Direktur Konsumer PT Telekomunikasi Indonesia, Bp Sukardi Silalahi menyampaikan prediksi pertumbuhan pengguna mobile internet di Indonesia 2013 akan tumbuh sekitar 30 persen. (*)

Sumber: selular.co.id

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes