7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Cara Integrasikan Dropbox dengan Android ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 12 Juli 2013

Cara Integrasikan Dropbox dengan Android

    DI bawah pimpinan CEO cantik, Marissa Mayer, Yahoo terus menghadirkan perbaikan-perbaikan untuk memuaskan penggunanya. Tak ketinggalan juga perbaikan terhadap Yahoo Mail yang diintegrasikan ke beberapa layanan.
    Pada awal April 2013, Yahoo Mail diitegrasikan dengan Dropbox. Juli 2013, layanan surel Yahoo itu terintegrasi langsung dengan Flickr.    Kini, perusahaan Internet itu menghadirkan integrasi Yahoo Mail dengan Dropbox untuk sistem operasi Android.
    Dropbox merupakan layanan yang menawarkan solusi penyimpanan file kepada pengguna surel, yang mengalami keterbatasan ukuran lampiran. Integrasi kedua layanan ini membuat pengguna Yahoo Mail semakin mudah mengirim, menerima, dan mengelola lampiran surel.
    Direktur Senior Manajemen Produk Yahoo, David McDowell, memamparkan cara penggunaan integrasi kedua layanan surel pada Android itu, seperti dikutip The Next Web. Pengguna Yahoo Mail mulai dengan mengklik email baru. Kemudian tekan ikon lampiran dan pilih bagian berbagi dari Dropbox. Jika pengguna sudah terhubung dengan akun Dropbox, pengguna hanya tinggal memilih file mana yang ingin dibagikan. Jika pengguna Android belum memiliki akun Dropbox, dapat segera mendaftar pada aplikasi yang sudah terlebih dahulu diunduh dari Google Play. (*)


Sumber: tempo

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes