7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Samsung Galaxy ACE 2, Didukung Layar Superjernih ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 01 Juli 2013

Samsung Galaxy ACE 2, Didukung Layar Superjernih

    SAMSUNG tergolong produsen yang memiliki peran penting dalam pasar gadget, termasuk di Banjarmasin. Tak heran, jika produsen ini mengeluarkan produk terbarunya maka tak perlu waktu lama langsung booming di pasaran. Seperti halnya dengan Samsung Galaxy ACE 2.
    Smartphone yang berjalan di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini, hadir dalam bentuk semi kotak dengan balutan warna hitam dan putih. Body-nya pun tergolong tipis, sehingga mudah diselipkan ke kantong ataupun di genggaman.
    Tak hanya itu, perusahaan asal negeri ginseng ini juga menawarkan fungsi Single dan Dual SIM Card dalam seri L terbarunya. Dengan memiliki Hot Key, memungkinkan penggunanya untuk melakukan perpindahan dari SIM 1 ke SIM 2 dengan mudah.
    Pengguna juga dapat membedakan nada dering untuk kontak yang ada pada SIM 1 dan SIM 2. Smartphone ini juga didukung prosesor single core 1,0 GHz, RAM 3 GB dan media penyimpanan (storage) hingga 4 GB.
    Di bawah layar terdapat ikon sentuh back, menu dan pilihan dual SIM Card. Sedangkan, pada bagian atas terdapat sebuah jack headphone 3,5 milimeter. Sementara, di bagian body Optimus L5 Series II, pengguna dapat menemukan sebuah port microUSB yang berfungsi untuk menghubungkan perangkat dengan charger ataupun ke PC.
    Jika membalik smartphone ini, akan terlihat kamera 5 MP bertengger di sisi kanan atas cover belakangnya. Kamera ini sudah dilengkapi dengan flash, sehingga gambar tetap dapat terlihat terang meski dalam kondisi yang kurang pencahayaan. Cover belakang Optimus L5 Series II terbuat dari plastik dan dirancang secara polos sederhana. Akan tetapi, untuk membuka cover ini sedikit merepotkan karena pengguna harus menyelipkan kuku jari di antara kerangka body dan cover.
    Kecerahan pada layar bisa dikatakan sangat baik karena menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching), sehingga tingkat kecerahannya dapat terlihat dengan baik, Teks maupun gambar pada layar juga tetap terlihat jelas meski pengguna berada di ruang terbuka. Sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan sensor pengatur kecerahan otomatis, sehingga pengguna harus mengaturnya secara manual melalui slider pada tab notifikasi di layar. “Untuk mendapatkan perangkat ini pengguna harus merogoh kocek sebesar Rp 2.350.000,” ujar supervisor Hapeworld Banjarmasin, Linda. (*)

Spesifikasi Samsung Galaxy ACE 2:
- Prosesor: 1,0 GHz Single Core
- Layar: TFT Capative Touch 4 inci
- Kamera: 5 MP (2.560 x 1.920) autofocus, LED Flash
- Sistem Operasi: Android 4.1 Jelly Bean
- Dimensi: 117,9 x 66,0 x 9,73 mm TBD
- Media penyimpanan: 4 GB storage (2,10 GB user avalaible), Micro SD max size TBD, 4 GB
  LPDDR2 RAM
- Baterai: 1.700 mAh Si0+
-Konektivitas: WiFi, Bluetooth 3.0 dan MicroUSB
- Jaringan: HSDPA 7.6Mbps, UMTS 1900/2100 dan GSM Quad
- Harga: Rp 2.350.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes