7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Venera Aktiv 517, Asyik untuk Teleponan ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 03 Juli 2013

Venera Aktiv 517, Asyik untuk Teleponan

    DULU mungkin tak terbayang adan ponsel dijual dengan harga ‘cuma’ ratusan ribu rupiah. Sekarang, ponsel berbagai tipe dan harga tersedia, termasuk ponsel yang bisa dibeli dengan harga murah. Satu di antara yang murah itu adalah Venera Aktiv 517.
    Ponsel lokal ini tergolong kelas low end, bukan pula tergolong msartphone karena hanya berupa feature phone. Venera Aktiv 517 memilik beberapa spesifikasi andalan seperti teknologi dual SIM, multimedia player untuk memutar musik dan video serta kapasitas memori eksternal yang besar. Sayang tidak ada fitur koneksi internet agar pengguna dapat online di dunia maya.
    Berikut ini rincian spesifikasi dari Venera Aktiv 517, konsep desain yang diusung oleh handphone ini adalah candybar dengan keypad alfanumerik yang berfungsi untuk media navigasi maupun input teks dalam mengirim SMS.
    Sedangkan untuk layar yang berfungsi sebagai media penampil visual berukuran hanya 1,77 inci, cukup kecil dan memiliki resolusi QCIF. Dengan layar yang kecil seperti ini, maka ponsel ini akan nyaman digunakan untuk fungsi telefoni seperti telepon dan SMS. Namun, masih enak pula untuk memutar musik. Adapun untuk fitur fotografi, ponsel ini dibekali satu kamera  yang disematkan di bagian belakang body.
    Beberapa fitur hiburan yang pada Venera Aktiv 517 hanya mengandalkan multimedia player. Fitur multimedia player ini memungkinkan pengguna untuk memutar musik dan memutar video, juga untuk media penyimpanan segala file multimedia. Termasuk foto disimpan dalam memori eksternal microSD yang sanggup menampung hingga kapasitas maksimal 8 GB.
    Kekuatan untuk menampung hingga kapasitas besar inilah salah satu kelebihan Venera Aktiv 517 dibanding dengan ponsel lokal lain yang di jual dengan harga murah yang kebanyakan hanya mampu menampung hingga kapasitas 4 GB. Dan bagi pengguna yang suka mendengarkan radio dalam ponsel ini juga telah disematkan fitur FM Radio yang dapat dimanfaatkan kapanpun dimanapun.
    Untuk koneksi jaringan Venera Aktiv 517 didukung dengan teknologi Dual SIM yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua kartu SIM secara bersamaan. Tidak ada fitur GPRS untuk pengguna, sekadar bisa online lewat jejaring sosial. “Perangkat ini dijual dengan harga Rp 150.000,” ujar supervisor Hapeworld Banjarmasin, Linda. (*)

Spesifikasi Venera Aktiv 517 :
- Dual SIM Dual Standby
- Jaringan: Dual Band GSM 900/1800MHz
- Dimensi: 106 x 45 x 13,7 mm
- Layar: 1,77 inci QCIF
- MicroSD: Slot (up to 8 GB)
- Bluetooth
- Digital Camera
- Radio
- Video Audio/Video Record
- Audio MP3 Player/WAV
- Baterai: Li-ion 750 mAh, Standby up to 120 jam, Talk time up to 4-5 jam
- Harga: Rp 150.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes