7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Tips Pakai HTC BlinkFeed ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 21 Juli 2013

Tips Pakai HTC BlinkFeed

    HTC BlinkFeed jadi layar utama HTC One membantu orang mengetahui berita-berita yang sedang ngetren serta update dari teman-teman. Berikut ini beberapa tips penggunaan HTC BlinkFeed agar lebih maksimal.

1. Kembali ke atas
    Bukannya tidak mungkin kalau Anda tenggelam dengan berita-berita seru sehingga terlalu jauh menggulung layar ke bawah. Bagaimana caranya untuk kembali ke atas? Mudah. Tinggal tekan area notifikasi--tempat yang ada jam serta indikator sinyal--dan Anda pun kembali ke berita teratas.

2. Tetap bersosialisasi
    Anda sudah tahu kalau status Anda di Facebook dan Twitter (jaringan sosial yang lainnya segera menyusul) bisa langsung di-update di layar utama HTC One? Dengan menurunkan layar HTC BlinkFeed sedikit saja, muncul ikon pensil. Lewat ikon itu Anda bisa update status langsung.

3. Update dari aplikasi
    Bukan cuma berita dan jaringan sosial yang ditampilkan di HTC BlinkFeed. Kalendar, video highlight dari galeri, dan update dari aplikasi lain pun bisa ditampilkan.

4. Tak usah khawatir kuota
    Tak usah khawatir kuota akses Internet Anda dipakai terlalu banyak oleh HTC BlinkFeed. Pertama, kalau Anda pakai Indosat, update HTC BlinkFeed tidak akan mengurangi kuota. Pengguna operator lain bisa mengatur agar HTC BlinkFeed hanya di-update ketika HTC One terhubung ke wi-fi. (*)


Sumber: detiknet

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes