7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Sony Xperia Z Ultra & Xperia M, Mendarat Di Indonesia ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 31 Juli 2013

Sony Xperia Z Ultra & Xperia M, Mendarat Di Indonesia

    SONY Mobile Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone Android dengan layar terbesar saat ini, Xperia Z Ultra. Dengan ukuran layar 6,4 inci yang cukup besar dan nyaris menyaingi tablet, Z Ultra merupakan phablet (phone-tablet) dengan layar terbesar saat ini. Sony telah membenamkan teknologi Trilumos dan X-Reality untuk tampilan terbaik saat menayangkan foto dan video.
    Ketangguhan desain tipisnya saat didera debu dan rendaman air juga didemonstrasikan secara gamblang di acara peluncuran yang diadakan di area kolam renang di Hotel Four Season, Jakarta, ini. Sony memajang beberapa booth yang menampilkan ketahanan ekstra Z Ultra saat terendam air dan terkena cipratan air. Hasilnya, Xperia Z Ultra tetap dapat berfungsi dalam kondisi basah sebagian maupun menyeluruh.
    Sony juga memasukkan Music JIVE, layanan musik khas Sony yang menyediakan lebih dari 340 ribu konten musik lokal dan internasional, khusus bagi smartphone Sony Xperia. Selain itu, Sony juga menjalin kerjasama dengan Qoo10.co.id, dengan memberikan kupon belanja senilai 1 juta rupiah bagi pengguna Xperia Z Ultra. Kupon tersebut dapat digunakan untuk berbelanja berbagai barang yang dijual di Qoo10.co.id.
    Selain mengumumkan kehadiran XPeria Z Ultra, Sony Mobile juga meluncurkan Xperia M yang ditujukan bagi pengguna Android kelas menengah. Smartphone dengan layar berukuran 4 inci ini telah dibekali prosesor Qualcomm dual-core 1GHz, memori internal 4GB dengan slot microSD, serta kamera 5 megapixel. Juga tersedia varian dengan dukungan kartu SIM ganda, yaitu Xperia M Dual. (*)

Sumber: Teknoup

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes