7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Tips Pindahkan Kontak dari BlackBerry ke Android ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 31 Juli 2013

Tips Pindahkan Kontak dari BlackBerry ke Android

    INFORMASI dari lembaga riset IDC, pada kuartal kedua 2012 lalu, Android telah merajai pangsa pasar smartphone di Indonesia. Android disebutkan telah menggapai 52 persen pangsa pasar, melengserkan dominasi BlackBerry (BB).
    Muncul pertanyaan diantara banyak pengguna, bagaimana cara mudah untuk memindahkan kontak phonebook yang sudah sedemikian banyak ke gadget Android yang baru dibeli. Atau bisa juga sebaliknya. Coba perhatikan tips berikut ini.
  • Masuk ke browser BB, ketik URL : http://m.google.com/sync. Kemudian setelah itu langsung download . Setelah aplikasi ter-install, langsung jalankan aplikasinya, silahkan Anda lakukan sync kontak, bila ingin sync kalender juga bisa. Pastikan Anda telah memiliki akun Gmail sebelumnya, dan aplikasi ini tidak terdapat di BlackBerry App Store. 
  • Kemudian biarkan aplikasi bekerja dan meng-upload seluruh konten.
  • Setelah proses selesai ada notifikasi seperti jumlah kontak yang telah disalin
  • Proses selanjutnya yakni di ponsel Android. Anda dengan mudah menarik list kontak tadi, cukup gunakan setting email Gmail dan snyc Gmail, otomatis semua data tadi akan muncul.
  • Dalam tempo sekitar 5 menitan, seluruh kontak phonebook bisa ditampilkan lengkap pada menu kontak di Android. Kecepatan akses sinkronisasi tentu juga terkait dengan kualitas kecepatan data, biasanya menggunakan WiFi akan lebih cepat.
Sumber : www.selular.co.id

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes