7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

HP Envy Rove, Tablet PC 20 Inci ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 19 Juli 2013

HP Envy Rove, Tablet PC 20 Inci

    SETELAH Asus hadir dengan Transformer AIO, kini giliran HP siap memasarkan HP Envy Rove, tablet PC teranyarnya yang juga bisa beralih fungsi menjadi AIO PC yang sempat diperkenalkan pada  Mei 2013 lalu.
    HP Envy Rove yang berukuran 20-inci ini memang tergolong besar dibandingkan dengan tablet PC kebanyakan yang ada di pasaran saat ini. Jika berpikir untuk mengajaknya mobilitas, sebaiknya dapat berpikir dua kali untuk melakukannya. Pasalnya, selain memiliki layar yang extra besar bobotnya juga lumayan berat yaitu sekitar 5,4 kg. Mirip dengan bobot rata-rata sebuah laptop multimedia.
    Layar sentuhnya yang telah memakai panel IPS hadir dengan resolusi sebesar 1..600 × 900 pixel. Untuk menyulapnya menjadi sebuah AIO-PC, bagian belakang HP Envy Rove telah dilengkapi dengan kaki serta satu set keyboard dan mouse wireless yang hadir dalam paket penjualannya.
    Menjalankan sistem operasi Windows 8, kinerja HP Envy Rove mengandalkan prosesor Intel Core i3 generasi keempat (Intel Haswell) dengan dukungan RAM sebesar 4 GB. mengingat HP Envy Rove dapat beralihfungsi menjadi sebuah AIO PC, kapasitas ruang penyimpanannya juga hadir dengan model hybrid yang menggabungkan kinerja SSD berkapasitas 8GB dan HDD yang sangat lapang berkapasitas 1TB. Kombinasi ini akan dapat dimanfaatkan untuk mempercepat proses booting Windows.
    Adapun untuk terhubung dengan perangkat lain tersedia beragam pilihan konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, port Ethernet, slot kartu memori SD, port USB 2.0,3 buah port USB 3.0 dan telah mendapat dukungan Intel WiDi(Wireless Display) yang dapat berguna untuk berbagi layar.
    HP Envy Rove saat ini telah hadir untuk pasar Amerika dengan harga sekitar US$980. Dan sementara belum ada kabar apakah tablet PC jumbo ini akan tersedia di Indonesia. (*)

Spesifikasi HP Envy Rove:
- Layar: IPS Panel 20-inci, resolusi: 1.600 × 900 pixel
- Prosesor: Intel Core i3 Generasi Keempat
- RAM: 4GB
- HDD: Hybrid SSD 8GB+HDD 1TB
- Konektivitas: WiFi, Bluetooth, port Ethernet, slot kartu memori
  SD, port USB 2.0,3 buah port USB 3.0, Intel WiDi(Wireless
  Display)
- OS: Windows 8
- Bobot: 5,4 Kg

Sumber: yangcanggih.com

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes