7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Tips Temukan Handphone Curian Lewat Dropbox ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Selasa, 16 April 2013

Tips Temukan Handphone Curian Lewat Dropbox


ADA banyak aplikasi penyimpanan berbasis cloud saat ini, diantaranya menyuguhkan fitur yang atraktif. Salah satunya, Dropbox yang dapat digunakan sebagai loker digital untuk menyimpan semua file.  Namun, ada satu fitur penting yang kebanyakan pengguna layanan ini belum ketahui yaitu bisa digunakan untuk menemukan smartphone/tablet/laptop yang tercuri. 
Berkat fitur satu ini, Anda bisa tenang meskipun barang gadget telah dicuri, karena bisa melacaknya. Proses pelacakannya pun mudah. Pertama, Anda diharuskan memiliki akun Dropbox. Juga programnya harus terus berjalan di komputer setiap saat. Pastikan Dropbox selalu aktif. Jika belum memiliki aplikasi ini di komputer, segera instal secara gratis melalui www.dropbox.com
Setelah komputer atau gadget hilang, lakukan login ke akun Dropbox Anda dan membuka ke tab Settings > Security. Anda bisa melihat keberadaan perangkat terkait dengan akun milik sendiri dari menu ini. 
Kemudian, cari perangkat yang hilang dalam daftar ini dan arahkan kursor ke ikon informasi di bawah "most recent activity". Selanjutnya, Dropbox akan memberi alamat IP (Internet Protocol Address) komputer, yang dapat membantu dalam mengidentifikasi di mana pencuri menggunakan properti tersebut. 
Jika beruntung, Anda mungkin bisa sekalian mengakses dokumen milik pencuri yang dia buat atau upload informasi perihal data dirinya, seperti nama dan alamat. (*)


Sumber: selular.co.id


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes