7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Maxtron M1, Hitam Makin Elegan ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 10 April 2013

Maxtron M1, Hitam Makin Elegan


ADA banyak pilihan tablet dengan harga murah. Namun, jika ingin mendapatkan harta murah kualitas tak mengecewakan, pilihan bisadijatuhkan pada produk-produk Maxtron. Satu produknya untuk kelas tablet adalah Maxtron M1.
Maxtron M1 adalah produk tablet yang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat pada perangkat mobile. Tablet ukuran 7 inci ini seluruh bodynya berwarna hitam sehingga menambahkan kesan egelan. Sementara tekstur casing licin dan mengkilat akan lebih menarik ketika terkena cahaya. Untuk sementara baru tersedia hanya dalam satu warna ini.
Adapun layar sebesar itu dibekali dengan resolusi 800 x 480 Pixel. Resolusi layar sebesar itu sudah mampu menampilkan video dengan resolusi lumayan tinggi. Disarankan untuk menggunakan anti gores yang berwarna terang sehingga tidak mengurangi kejernihan tampilan layar.
Tablet ini dijalankan dengan Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), sehingga sudah support dengan aplikasi terbaru. Meskipun memiliki layar yang cukup lebar namun tak berpengaruh pada kekuatan baterai. Maxtron M1 didukung baterai berkemampuan 3.000 mAh super capacity.  Kebanyakan keluhan para pengguna tablet adalah cepat habisnya daya baterai. Maka, untuk Matron M1, keluhan itu teratasi.
  Adapun layanan data dapat menggunakan koneksi wireless pada hotspot area dengan WiFi 802.11 b/g/n. Sayangnya untuk layanan internet hanya bisa menggunakan WiFi karena tablet ini tidak dilengkapi slot SIM Card . 
Khusus untuk layanan hiburan, Maxtron M1 hampir sama dengan tablet pada umumnya yang mampu untuk audio dan video player. Dilengkapi pula dengan kamera kualitas HD. Jadi, cocok untuk para pengguna yang gemar mengabadikan momen indah dan berharga dalam hidupnya.
  Tablet smart touch ini pun dibandrol dengan harga terjangkau, yakni Rp. 1.025.00. “Lumayan terjangkau untuk semua kalangan,” ujar Syaiful, karyawan Hapeworld. (*)

Spesifikasi Maxtron M1:
 - Sistem Operasi:  Android 4.0 ICS.
- Layar:  LCD 7-inch WVGA, 800x480 pixels
- Baterai:  3000 mAh super capacity
- WLAN - WIFI 802.11 b/g/n, wifi hotspot
- HD Camera
- Smart touch
- Massive application
- Losless audio play
 - Harga Rp 1.025.000

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes