7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Maxtron C4, Si Pendamping Smartphone ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Selasa, 02 April 2013

Maxtron C4, Si Pendamping Smartphone

    PONSEL dengan harga murah dan fitur yang lengkap menjadi incaran para pengguna gadget. Meskipun telah memiliki smartphone yang canggih, banyak orang memiliki handphone biasa untuk kartu yang lainnya. Kebutuhan itu yang diincar Maxtron C4.
    "Dengan harga Rp 200.000 pengguna bisa menikmati segala fitur yang tersedia," ujar Ibnu Sutomo, manajer Hapeworld Banjarmasin.   
    Maxtron C4 yang dipasarkan di Tanah Air sejak Januari 2013,  memiliki layar 2.4 inchi VGA Screen. Dibandingkan  fengan harganya, kualitas layar VGA sudah termasuk lumayan.  Memory cardnya mampu menampung file hingga 16 GB. Dengan kapasitas sebanyak itu, Maxtron C4 mampu menampung ratusan lagu. Ini dilengkapi dengan audio player dan video player.
    Selain audio dan video, hiburan yang bisa didapat di handphone ini adalah fitur FM Radio. Layanan radio bisa didengar dengan bantuan perangkat heatset. Fasilitas ini menampung hingga 20 channel radio yang bisa ditentukan sendiri nama FM radio yang jaringannya telah tertangkap.
    Untuk layanan data hanya mampu menggunakan Bluetooth 3.0 dan GPRS. Sangat wajar jika dihitung dengan biaya produksi yang sangat minim. Namun jangan khatir pengguna tetap bias mengirimkan data melalui MMS.
    Handphone ini dilengkapi dengan dual SIM GSM, dimana bisa mempermudah pengguna yang ingin memiliki lebih dua kartu dalam satu handphone. "Dual SIM ini masih menjadi daya tarik utama para pengunjung," ujar Rima, sales promotion girl Hapeworld.
    Warna yang tersedia adalah hitam, biru, putih dan merah. Bentuknya yang tidak terlalu besar menjadikannya simple dan mudah untuk dibawa dalam kantong. (*)

Spesifikasi Maxtron C4:
- 2.4" VGA Screen
- Camera
- Video player
- Audio player
- FM Radio
- Torch
- Memody Card up to 16 GB
- Network : GRPS, MMS WAP Support Bluetooth 3.0
- Dual SIM
- GSM : 900/1800 MHz
- Warna : Hitam, bitu, putih dan merah

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes