7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

SPC P2 Opera Sanggup Beri Kenyamanan ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Selasa, 30 April 2013

SPC P2 Opera Sanggup Beri Kenyamanan

GUNA menambah eksistensi lini produk tablet unggulannya di pasaran Tanah Air, produsen lokal bernama SPC Mobile dikabarkan  kembali menggulirkan sebuah lini tablet PC terbarunya yaitu SPC P2 Opera.
Tablet PC ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT 8 inci 17,7 juta warna 5 poin multi-touch, dengan dukungan resolusi HD (1024 × 768 piksel) sanggup memberikan kenyaman bagi penggunanya dalam menyaksikan beragam hiburan berkualitas HD sekalipun.
Sedangkan untuk mengoptimalkan performa sistem di dalamnya, tablet berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini tampaknya lebih mengandalkan dukungan dari kehandalan prosesor dual core ARM Cortex A9 clock 1GHz yang dikolaborasikan dengan GPU Mali-400 plus RAM 1 GB. Belum lagi dengan dukungan storage sebesar 4 GB di dalamnya yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32 GB melalui slot yang ada.
Telebih dengan penggunaan kartu SIM yang mendukung jaringan seluler dualband GSM, membuat tablet ini dapat dipergunakan layaknya fungsi ponsel yang bisa digunakan untuk menelpon ataupun sms. Selain mengandalkan jaringan data 3G, tablet ini juga telah menyediakan jalur konektivitas melalui Wifi untuk keperluan akses internet bagi penggunanya.
Dukungan kamera belakang berkekuatan 2 MP dan kamera depan 0.3MP (VGA), juga dipercaya dapat memberi sokongan dalam mendokumentasikan suasana berupa foto dan video dalam berbagai kesempatan. 
Dan tak hanya itu saja, beberapa fitur pendukung lainnya yang juga turut melengkapinya yaitu meliputi Bluetooth, kabel data micro USB, USB OTG, Audio jack 3.5mm, HTML, G-Sensor, GPS, Google Play Store, Email, Social Networking, Video player (AVI, MPEG, VOB, 3GP, FLV, MOV, MKV, RMVB), Audio Player (MP3, AMR, WAV), Photo viewer (JPEG, PNG, BMP, GIF), Document to GO Microsoft Office Mobile (Ppt,Word, Excel), SMS Chat, Adobe Flash Player 10, Video-Audio Player, Auto rotation screen, Calendar, Calculator, Alarm, game dan baterai Lithium 4.000 mAh.
Di pasaran tanah air, harga SPC P2 Opera ini dibanderol sekitar 1,7 jutaan rupiah per unitnya. (*)


Sumber: beritateknologi


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes