7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

LG Optimus Duet & Duet+, Duo Model Dual SIM ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 12 April 2013

LG Optimus Duet & Duet+, Duo Model Dual SIM

LG Mobile dikabarkan telah melepas dua model smartphone terbaru dua sekaligus dari lini Duet Series ke pasaran Taiwan, yaitu LG Optimus Duet dan LG Optimus Duet+.  Berbeda dengan lini L2 Series dan F Series, lini Duet Series ini terfokus pada perangkat dengan dukungan dual SIM. Lini L2 Series terfokus pada berbagai tingkatan perangkat, sedangkan untuk lini F Series terfokus pada perangkat berkemampuan LTE.
LG Optimus Duet+ memiliki layar yang lebih besar dibandingkan dengan LG Optimus Duet. LG Optimus Duet+ dibekali layar sentuh IPS 4.3 inci, prosesor  dual-core 1 GHz, RAM 768 MB, memori internal 4GB dan 2.460 mAh baterai. 
Sedangkan sebagai penjepret dan perekam video handalnya, LG Optimus Duet+ ini tampaknya telah mempercayakan sepenuh kepada kamera belakang 8 MP dan kamera depan VGA.  Sementara itu, untuk LG Optimus Duet telah dibekali dengan layar sentuh IPS 4 inci, prosesor single core 1 GHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB dan baterai 1.700 mAh. Sedangkan berhubung tidak ada kamera depan, maka LG Optimus Duet ini praktis hanya mengandalkan dukungan kamera utama berkemampuan 5 MP yang menghadap ke belakang untuk penjepret dan perekam video handalnya.
Baik LG Optimus Duet maupun LG Optimus Duet+ sama-sama memiliki tombol akses cepat tambahan pada sisi bagian bawah perangkat. Tombol tersebut memungkinkan pengguna untuk mengubah atau memilih opsi kartu SIM secara langsung dan cepat. Hanya dengan cara menekan tombol yang ada maka ponsel dapat diubah ke SIM yang satunya atau ke SIM lainnya dengan mudah.
Kedua perangkat berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini kompatibel dengan jaringan GSM dan WCDMA. Sedangkan warna pilihan yang ditawarkannya adalah hitam dan putih. Di pasaran Taiwan sendiri, LG Optimus Duet+ dan LG Optimus Duet masing-masing dipasarkan seharga 8.990 TWD (2,9 juta rupiah) dan 6.990 TWD (2,2 juta rupiah) per unitnya. (*)


Sumber: beritateknologi.com

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes