7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Injustice: Gods Among Us, Pemanasan Sebelum Konsol ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 10 April 2013

Injustice: Gods Among Us, Pemanasan Sebelum Konsol


KELOMPOK superhero dari DC Comics berkumpul di game terbaru 'Injustice: Gods Among Us'. Sebelum memulai di konsol, pengguna bisa melakukan pemanasan di versi mobile. Karakter Justice League seperti Batman, Superman atau The Flash bisa dimainkan di game yang sementara masih tersedia pada iOS tersebut.
Pada App Store, game ini diberikan secara gratis atau freemium. Game ini tergolong berat, karena harus menyediakan memori 496 MB. Digarap oleh Warner Bros, game ini tahu betul memanjakan mata penikmat superhero. Karakternya dibuat sedetil, hingga seolah-olah mendapatkan gerak 3D.
Bentuk kostum The Flash, Catwoman atau Cyborg sangat kentara. Tak jauh berbeda dengan gambaran karakter di versi konsol, yang teasernya sudah wara-wiri.  Di versi iOS ini, ada beberapa karakter yang dibuat dua versi, versi standar dan supernya. Sehingga pilihan untuk mendapatkan tokoh kesayangan bisa menjadi lebih banyak.
Namun sayangnya, menurut, gameplay di game ini tergolong buruk. Cenderung membosankan dan monoton, tanpa stroyline yang jelas. Intinya pemain hanya diminta untuk memilih arena untuk bertarung tanpa harus tahu alasan dan tujuannya. Jadi pemain harus bertarung mati-matian untuk menaikan level serta mengumpulkan koin.
Koin inilah yang akan digunakan nantinya untuk membeli beragam karakter tadi. Karakter awal yang bisa dimainkan, The Flash, Harley Quinn dan Nightwing. Setelah menyelesaikan beberapa arena, pemain akan mendapatkan tambahan karakter seperti Cyborg dan Catwoman. Ya, di sini letak 'keanehan' lainnya. Karena antara superhero dan supervillain bisa bergabung menjadi satu team-up.
Seperti dijelaskan di awal, pemain bisa memilih tiga karakter untuk melawan tiga karakter lainnya. Sehingga, karakter yang sama bisa saling bertarung. Karena tiga karakter yang bisa dipilih, untuk setiap pertarungan menghabiskan energi, bisa pulih seiring waktu tapi membuat pertarungan menjadi terbatas.
Sehingga sehari pemain bisa beberapa kali saja bertarung. Jadi kalau ingin bertarung lebih sering, pemain harus beli 'energy pack' yang harganya lumayan mahal. Memang game 'Injustice: God Among Us' bisa didownload secara gratis. Dari awal, detikINET sudah menduga bahwa game ini akan menjadi aplikasi jenis freemium.
Tapi tak menyangka, beberapa karakter yang ingin dibeli tergolong mahal. Semakin populer sang superhero, maka semakin tinggi koin yang dibutuhkan. Sebagai contoh Superman yang paling mahal dibanderol 22 ribu koin. Sehingga tidak mungkin bisa kebeli kalau hanya main dan mengumpulkan token.
Bila player bukan penggemar berat DC Comis bisa jadi cepat bosan hanya dalam beberapa kali main. Tapi ini memang game support untuk versi konsol, sehingga bukan game stand alone yang dibikin bagus sekali. (*)

Sumber: detikcom

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes