7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Axioo Picopad 7, Tak Khawatir Simpan Data ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 26 April 2013

Axioo Picopad 7, Tak Khawatir Simpan Data

AXIOO adalah merek lokal yang lebih dikenal sebagai produsen laptop. Namun, ramainya persaingan di ranah tablet membuat vendor lokal ini tak mau ketinggalan bikin tablet pula. Beberapa sudah beredar di pasaran seperti Axioo Picopad, Axioo Picopad 5 dan terkahir, Axioo Picopad 7.
Khusus Axioo Picopad 7, namanya diambil dari ukuran layar tablet ini sebesar 7 inci.  Tablet lokal ini juga sudah dibekali sisitem operasi Adroid versi 4.0 (Ice Cream Sandwich). Dengan menggunakan sistem operasi tersebut, Axioo Picopad 7 mampu mengoperasikan beberapa aplikasi secara cepat dalam waktu yang bersamaan.
Adanya port mini HDMI yang terdapat pada salah satu fitur Picopad 7, memungkinkan pengguna bisa menonton video High Definition (HD) melalui kabel konektor yang disambungkan pada televisi HD.  Graphic Processing Unit (GPU) mali 400 di dalamnya, juga dapat memperlancar jalannya film HD yang ditonton tanpa putus-putus dengan hasil gambar yang jernih.
Dengan Picopad 7, tidak perlu khawatir untuk menyimpan data-data yang ingin disimpan ke dalam tablet. Memory internal yang disediakan sebesar 4 GB, dan pengguna bisa menambahkan tambahan penyimpanan berupa micro SD sampai sebesar 32 GB yang bisa disisipkan ke dalamnya.
  Mengenai tampilan di Picopad 7, balutan body berwarna putih glossy pada permukaan bagian bawahnya, membuat tetap bisa bergaya dengan sebuah tablet yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, kurang lebih Rp. 1.675.000.
Jika menggunakan Picopad 7, kapan pun dan di manapun berada, koneksi internet bisa didapatkan dengan menggunakan fasilitas WiFi yang tersedia. Alternatif lain supaya bisa terhubung internet yaitu bisa menambahkan modem yang dikoneksikan ke Picopad 7. “Perangkat ini sudah lama tersedia di Hapeworld,” ujar karyawan Hapeworld Banjarmasin, Syaiful.
Axioo juga sudah memasarkan varian dari Axioo Picopad 7 yakni Axioo Picopad 7 3G.  
Sebelumnya jajaran komputer tablet Axioo hanya dilengkapi dengan modul koneksi wireless saja. Kini model dengan modem 3G built-in juga sudah tersedia. Model dengan fasilitas 3G internal faktanya memang lebih dibutuhkan pengguna gadget di Tanah Air. Apalagi kini operator juga makin memperluas jalur 3G dengan tarif yang kian kompetitif.  
  Pada  situs Axioo, komputer tablet Picopad 7 3G digolongkan dalam seri Picopad GGM. Perangkat ini merupakan penyempurnaan model sebelumnya yang hanya menawarkan koneksi Wi-Fi. Desainnya tetap serupa dengan model lain dan hanya berbeda pada adanya slot SIM untuk kartu GSM.  (*)

Spesifikasi Axioo Pico Pad 7:
- Prosesor: OXCHIP A10 Cortex A8 – 1.2 GHz Multi Core 3D, 
- Chip grafis: Mali-400MP GPU
- OS : Android ICS 4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
- Dimensi: 199  x 120 x 12,3  mm 
- Berat: 364 gram
- Storage : Internal: 8GB
- Slot: MicroSD up to 32 GB
- Memory : 1 GB DDR 3
- Camera Primary: 2.0 MPx, Second: 0.3MPx
- Baterai: Capacity: 3000mAh (Lithium)/3.7v
- Harga:  Rp. 1.675.000

Sumber:  metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes