7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Gstar C17, Ponsel Tak Takut Gelap ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 22 April 2013

Gstar C17, Ponsel Tak Takut Gelap



VENDOR lokal Gstar, menawarkan ponsel memiliki fitur lengkap dikombinasikan dengan desain yang menarik.  Feature phone murah dari Gstar ini berkode C17, dan kini sudah bisa didapatkan di Kota Banjarmasin.
Sekilas, Gstar C17 terlihat seperti handphone pada umumnya. Namun, ketika ada penggilan telepon atau SMS yang masuk, maka pengguna akan dikejutkan dengan lampu disko yang menyala di sekitar casing ponsel tersebut.
Lampu warna warni dengan efek blink akan semakin terlihat indah ketika berada pada ruang tnapa cahaya atau saat malam hari. Tombol navigator di tengah juga di desain dengan cantik berbentuk bulat dari aluminium, seakan menyala ketika terkena cahaya.
Vendor dengan lambang bintang ini memang pintar menggaet hati pecinta gadget murah. Selain harganya yang sangat pas di kantong, Gstar C17 menawarkan fitur yang lengkap. Ponsel ini juga sudah dilengkapi kamera di bagian belakang sehingga memudahkan pengguna untuk bisa mengabadikan momen berharga. Selain itu, kamera juga bisa digunakan untuk merekam momen peting dalam bentuk dalam bentuk video. 
Pada sisi hiburan, ponsel ini dibekali kemampuan untuk memutar musik melalui MP3 Player. Ditambah lagi dengan adanya FM Radio bisa menangkap 20 saluran radio, maka pengguna tak perlu takut tak dapat mendengar siaran radio kesenangannya.
Adapun untuk trasnfer dataa dengan perangkat lain, C17 sudah dilengkapi bluetooth. Namun, jika ingin berbagi file secara manual, juga dapat dilakukan dengan menggunakan kabel data.
Untuk akses internet, bisa dilakukan sesuai dengan paket data dari provider yang digunakan. Ponsel inii juga mampu menampung dual SIM GSM yang bisa diaktifkan secara bersamaan Dual SIM on).
Dengan semua fitur tersebut, ponsel ini dibanderol cukup murah yakni hanya Rp 240.000. Pilihan warnanya beragam yaitu hitam, merah dan biru. Pengguna yang kerap kali mencari ponsel ini adalah kalangan anak-anak dan remaja yang tertarik dengan desainnya yang unik. “Namun ada juga membeli dan digunakan sebagai hadiah untuk orang tersayang,” ucap Ayu, Sales Promotion Girl (SPG) Hapeworld Banjarmasin. (*)

Spesifikasi Gstar C17:
- SMS
- Video Record
- Bluetooth
- MP3 Player
- Disco Light
- FM Radio
- Dual SIM GSM
- Digital Camera
- Harga: Rp 240.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes